nusabali

Bonus Porprov Tabanan Ditargetkan Cair Maret

  • www.nusabali.com-bonus-porprov-tabanan-ditargetkan-cair-maret

TABANAN, NusaBali
KONI Tabanan menargetkan bonus bagi peraih medali Porprov Bali XV/2022 pada November lalu diupayakan cair pada Maret 2023 nanti.

Bahkan kini KONI Tabanan terus melengkapi semua dokumen yang diperlukan. Salah satunya perubahan nama terkait rekening KONI Tabanan yang saat ini dikomando I Made Nurbawa.

"Hibah belum dapat masuk ke KONI Tabanan, kan harus ada perubahan nama rekening dan dokumen administrasi terkait keuangan yang harus kita penuhi. Itu sudah kita proses lengkapi agar bisa masuk segera hibah Pemkab Tabanan ke KONI Tabanan," kata Ketum KONI Tabanan, Made Nurbawa, Minggu (5/2).

Menurut Nurbawa, begitu administrasi lengkap dipastikan hibah akan segera masuk ke rekening KONI Tabanan, dan segera ditindaklanjuti agar dapat dicairkan untuk peraih medali di Porprov Bali

Nurbawa sangat memaklumi dan sadar betul, bonus sangat ditunggu para atlet Tabanan. Sebab, kata Nurbawa, sejak awal bonus dirancang dicairkan pada APBD Induk 2023. Sedangkan KONI Tabanan merancang bonus sekitar Rp 2 miliar yang cair Maret nanti.

Lebih jauh Nurbawa menyebutkan, Pemkab Tabanan hanya memberikan anggaran Rp 3 miliar ke KONI Tabanan pada 2023.

Rinciannya Rp 2 miliar untuk bonus, dan Rp 1 miliar lagi untuk operasional KONI Tabanan selama satu tahun. Kontingen Tabanan pada Porprov Bali pada November 2022 meraih 23 emas, 22 perak, dan 43 perunggu. Jumlah tersebut melampaui target awal yang ditetapkan membidik 20 emas. Bonus peraih medali emas masih diperkirakan Rp 50 juta untuk nomor perorangan. *dek

Komentar