nusabali

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor dan Mobil

  • www.nusabali.com-pejalan-kaki-tewas-ditabrak-motor-dan-mobil

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Diponogoro Selatan, tepatnya di depan Bengkel Agung Knalpot, Kelurahan Pedunganga, Pesanggaran, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (5/2) pukul 01.30 Wita.

Seorang pejalan kaki, Purwanto,66, tewas setelah ditabrak sepeda motor Suzuki FU K 4456 J yang dikendarai oleh Vika Vidrianto,21. Setelah terjatuh akibat diseruduk sepeda motor tersebut korban dilindas mobil yang belum diketahui identitasnya kerena kabur dari lokasi TKP.

Akibat tabrakan tersebut, pejalan kaki yang sudah renta ini pun langsung tewas di lokasi TKP. Korban yang tinggal di Jalan Diponegoro Nomor 69 Pesanggaran, Denpasar ini menderita cedera kepala berat. Sementara pengemudi sepeda motor Suzuki FU K 4456 J (Vika) hanya mengalami luka ringan pada kedua kakinya.

Kasi humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengatakan korban meninggal dunia ditabrak pada saat menyeberangi jalan. Sepeda motor dan mobil yang menabrak korban tidak memerhatikan korban pada saat menyeberangi jalan. Sebelum terjadi tabrakan, pengendara motor Suzuki FU K 4456 J bergerak dari arah selatan ke arah utara. Pada saat itu korban sedang menyeberang jalan. Mendekati lokasi TKP pengendara asal Situbondo, Jawa Timur itu kurang hati-hati sehingga menabrak korban yang sedang bergerak menyeberang jalan dari arah barat ke arah timur.

"Akibat ditabrak, korban terjatuh dan terguling di badan jalan. Pada saat yang sama datang mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya dari arah utara ke arah selatan. Mobil misterius itu melindas tubuh korban dan meninggalkan lokasi TKP," ungkap AKP Ketut Sukadi. Menerima laporan tentang adanya kejadian tersebut, anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP.

Hasil olah TKP, kecelakaan itu akibat pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang kabur dari lokasi TKP tidak hati-hati. "Kondisi di lokasi TKP adalah jalan lurus dua arah, ada marka jalan, ruas jalan lebar, arus lalin lancar, badan jalan aspal. Pengemudi mobil yang kabur dari lokasi TKP masih dalam penyelidikan," pungkasnya. *pol

Komentar