nusabali

Arema Berkandang di 'Markas Polisi'

  • www.nusabali.com-arema-berkandang-di-markas-polisi

MALANG, NusaBali
Setelah ditolak di banyak tempat, Arema FC akhirnya resmi berkandang di ‘markas polisi’, tepatnya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), yang ada di Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tempat tersebut jadi kandang Arema FC untuk melakoni laga putaran kedua Liga 1 2022-2023. Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan, keputusan  menjadikan Stadion PTIK sebagai kandang Arema FC tersebut sesuai dengan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Surat dari LIB sudah diterima, Arema FC akan menjalani pertandingan di Stadion PTIK untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023," kata Tatang.

Tatang juga menjelaskan, selanjutnya Arema FC menjalani laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2022-2023 melawan PSM Makassar. Laga tersebut dilaksanakan tanpa penonton atau pendukung Arema FC. Hal itu, sesuai sanksi Komdis PSSI setelah terjadi Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022, yang menyebabkan 135 orang meninggal dunia.

Tatang berharap, laga demi laga kandang di Stadion PTIK dapat berjalan lancar. Ia juga berharap Arema FC mendapatkan hasil maksimal. *ant

Komentar