nusabali

Tabrak Truk, Pemotor Tewas di Selemadeg

  • www.nusabali.com-tabrak-truk-pemotor-tewas-di-selemadeg

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan renggut korban jiwa terjadi di Tabanan, tepatnya di Banjar Dinas Babakan, Desa/Kecamatan Selemadeg, Kamis (2/2).

Korbannya adalah Pande Made Budi Harta Wiguna. Pemuda berusia 16 tahun ini meninggal di tempat usai menabrak pantat truk.

Informasinya kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.15 Wita. Sebelum kecelakaan satu unit truk tronton nopol DK 9473 JS parkir menggunakan badan karena mengalami kerusakan pada kampas kompling. Saat bersamaan datang dari arah barat Harta Wiguna menggunakan Yamaha NMax DK 6770 GBG yang langsung menabrak bagian belakang truk.

Sopir truk Moch Malik Marzuki ini pun kaget karena hantaman begitu keras. Akibat kejadian tersebut pengendara motor Harta Wiguna tewas di tempat. Pemuda asal Banjar Bengkel, Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg Barat ini mengalami luka di kepala hingga pendarahan.

Kapolsek Selemadeg AKP Nikolaus Sina Ruing mengatakan, kecelakaan terjadi karena ada dugaan pengendara mengantuk sehingga tak melihat truk yang berhenti. "Akibat kejadian ini pengendara meninggal di tempat karena pendarahan di bagian kepala," jelasnya.

Korban yang statusnya masih pelajar dibawa ke RSUD Tabanan untuk dibersihkan dan dilakukan pemeriksaan luar. "Sopir truk sudah diamankan di Polres Tabanan," tandas AKP Sina Ruing. *des

Komentar