nusabali

Kapolsek Banjar Mabraya di DTW Tamblingan

  • www.nusabali.com-kapolsek-banjar-mabraya-di-dtw-tamblingan

SINGARAJA, NusaBali
Untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat, Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada SM berdialog dengan penjaga tiket DTW Danau Tamblingan Desa Munduk Kecamatan Banjar Buleleng, Rabu (1/2).

Di sela-sela kegiatan patroli untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar, Kapolsek Banjar AKP Nyoman Mistanada menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan masyarakat.

AKP Nyoman Mistanada mengatakan kegiatannya dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi, keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga secara langsung sebagai tindak lanjut atas program Kapolres Buleleng yaitu Polisi Mebraya.

“Saat ini kami dituntut untuk lebih proaktif turun langsung ke masyarakat tidak hanya menunggu masyarakat melapor ke kantor, menggali aspirasi dan keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat guna mencarikan solusi atas permasalahan tersebut,” ujarnya.

Program Polisi Mebraya adalah terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, kepada seluruh Kapolsek dan personel termasuk Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan kepolisian yang peduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

“Melalui program Mebraya akan terbangun kedekatan antara kami dari kepolisian dengan masyarakat untuk mewujudkan Polisi Sahabat Masyarakat yang peduli, proaktif serta responsif terhadap segala keluhan masyarakat,” kata Kapolsek Banjar.

Dalam kegiatan tersebut AKP Nyoman Mistanada juga mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan kawasan DTW Danau Tamblingan dan menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing. *

Komentar