nusabali

Ridwan Kamil Restui Istri Maju Pilkot Bandung

  • www.nusabali.com-ridwan-kamil-restui-istri-maju-pilkot-bandung

BANDUNG, NusaBali
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil merestui istrinya, Atalia Praratya mengikuti jejak politiknya.

Ridwan Kamil merestui Atalia maju di Pilwalkot Bandung 2024 dan gabung ke partai politik (parpol). Dilansir dari detikJabar, Selasa (31/1), Atalia mengaku sudah mendapatkan restu dari Ridwan Kamil untuk maju Pilkada. Atalia memastikan Kang Emil sudah menyetujuinya jika maju sebagai calon orang nomor satu di Kota Bandung. "(Restu) udah sebetulnya. Kang Emil udah ngasih restu ke saya (maju Pilwalkot Bandung)," kata Atalia.

Kendati Atalia telah mendapat restu untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. Dia mengaku masih fokus mengurus keluarga. "Saya masih belum memutuskan, karena bagi saya keluarga harus nomor satu. Kemudian hati saya belum tergerak untuk masuk ke politik," ungkapnya.

Atalia juga mengaku sudah mendapat tawaran dari partai politik untuk bisa maju Pilwalkot. Namun, tawaran itu masih dia pertimbangkan. "Ada sebetulnya," ucapnya seraya tersenyum saat menjawab pertanyaan awak media di Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/1).

Atalia mengaku tengah mempertimbangkan untuk terjun ke politik, salah satunya bergabung bersama Golkar. Sebab, suaminya sudah memberikan izin kepadanya jika ingin gabung parpol. "Sebetulnya Kang Emil sendiri mendukung saya untuk kemudian memilih partai mana yang menjadi rumah bagi saya. Karena mungkin Kang Emil melihat potensi," kata Atalia.*

Komentar