nusabali

Bupati Tabanan Usul Outlet Olahraga di GOR Debes

  • www.nusabali.com-bupati-tabanan-usul-outlet-olahraga-di-gor-debes

TABANAN, NusaBali
Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya meminta areal Gedung KONI Tabanan di kawasan GOR Debes dibangun outlet menjual perlengkapan olahraga.

Hal ini untuk mendukung atlet memenuhi keperluan keolahragaan sekaligus memberi ciri khas Gedung KONI Tabanan.
Hal tersebut disampaikan saat menghadiri undangan pelantikan pengurus KONI masa bhakti 2023-2027 di GOR Debes pada Rabu (1/2). "Untuk pembangunan GOR kita, kami akan selalu support, per tahun terus dibenahi didata dan dikelola. Meskipun untuk olahraga, tapi keindahan GOR harus diperhatikan," ujar Bupati Sanjaya.

Sehingga dia berharap dan memberikan saran kepada KONI Tabanan untuk membangun outlet sarana olahraga. Seperti ada penjual baju olahraga dan lain-lain. "Untuk merealisasikan ini, jadi kita perlu diskusi dulu," tegasnya.

Namun yang terpenting tegas Bupati Sanjaya, dunia olahraga di Tabanan harus punya speed yang tinggi. "Mari bersama-sama ciptakan dan buat olahraga di Tabanan semarak dan berprestasi," pintanya.

Terpisah Ketua KONI Tabanan Made Nurbawa mengatakan saran dari Bupati Sanjaya masih perlu diformat. Karena GOR Debes kekurangan areal parkir jika diselenggarakan event.  "Ide untuk membuat outlet itu kami di KONI sudah merancang, namun tempatnya dimana masih bingung. Kalau untuk tempat jualan tak permanen sudah setiap event ada pelakunya, yang permanen ini masih diformat," jelasnya.

Sejatinya kata Nurbawa tempat dibangunnya outlet olahraga ini sudah disiapkan di dalam ruangan tidak menghadap ke jalan utama. Namun pelakunya belum ada. Maklum saja jika tidak ada event olahraga orang yang ke GOR Debes sepi tidak ada yang belanja. "Yang perlu sarana olahraga ini adalah pelaku olahrga. Mudah-mudahan nanti ada tempat untuk membuat secara permanen. Ini masih diformat," tandasnya. *des

Komentar