nusabali

Valentine Day Sudah Dekat, The Cakra Hotel Bali Siapkan Program Romantis

  • www.nusabali.com-valentine-day-sudah-dekat-the-cakra-hotel-bali-siapkan-program-romantis

DENPASAR, NusaBali.com -  Bulan penuh cinta telah tiba, ditandai dengan Hari Valentine di tanggal 14 Februari 2023. Sudahkah kamu memiliki rencana untuk merayakan dengan orang terkasih tahun ini? The Cakra Hotel akan memberikan jawabannya.

Untuk memadu nuansa romantis di bulan yang penuh cinta ini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang-orang terkasih kamu di The Cakra Hotel Bali dengan pilihan staycation, romantic dinner ataupun keduanya. 

Dimulai dari suasana kamar yang romantis yang sekelilingnya memadukan pemandangan kebun yang sangat hijau dan tentunya juga dikelilingi dengan kolam renang yang memiliki panjang 117 m dengan air yang sangat jernih akan menambah suasana romantis di The Cakra Hotel Bali, kemudian dilanjutkan dengan ‘Romantic Dinner’.

“Manjakan pasangan kamu dengan menginap romantis di The Cakra Hotel Bali sambil menikmati staycation yang tak terlupakan di pusat kota Denpasar dengan suasana yang sangat tenang, nyaman dan sangat romantik,” kata Anggrenia Wati, Marketing Executive The Cakra Hotel.


Adapun harga yang ditawarkan  mulai dari IDR 425.000 per malam di superior room sudah termasuk dengan paket sarapan prasmanan untuk 2 orang setiap hari. Tentunya dengan periode menginap mulai dari tanggal 13 - 28 Februari 2023. 

Atau rayakan makan malam romantis berdua kamu, dengan paket spesial 4 hidangan set menu yang ditawarkan di Arjuna Bistro. “Hanya dengan IDR 180.000 ++ untuk 2 orang, di mana kamu sudah bisa melewatkan suasana dinner yang romantis di pinggir kolam renang,” kata Anggrenia Wati.

Ungkapkan rasa sayang kamu kepada pasangan atau kepada orang orang terkasih kamu sambil menikmati makan malam pada hari yang paling romantis sepanjang tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : 
Phone : +62 361 462 673
Whatsapp : +62 821 4502 4945

Komentar