nusabali

Truk Terguling di Tanjakan Goa Gong, Muatan Bir Berserakan

  • www.nusabali.com-truk-terguling-di-tanjakan-goa-gong-muatan-bir-berserakan

MANGUPURA, NusaBali
Tanjakan Pura Goa Gong, Jalan Goa Gong, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung kembali makan korban.

Pada Minggu (29/1) pukul 16.40 Wita sebuah truk yang memuat puluhan kardus bir terguling akibat tak sanggup mendaki di tanjakan tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi, Senin (30/1) mengatakan kecelakaan itu sudah ditangani aparat Satlantas Polresta Denpasar. Sopir truk cold diesel, Joko Haryoto, 29, berhasil  selamat dari maut. Hanya saja akibat kejadian itu ratusan botol bir yang dikemas dalam puluhan kardus berserakan di jalan.

Kepada polisi, sopir truk Cold Diesel, Joko Haryoto, 29, mengaku membawa muatan Bir Singaraja dari Semarang ke salah satu gudang di Jalan Kebo Iwa, Denpasar Barat. Sayangnya pada saat tiba, gudang tersebut tutup karena hari Minggu.

"Berhubung gudang tutup dan buka hari ini (Senin) maka sopir hendak menginap di rumah saudaranya di Perumahan Beranda Bukit, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Namun baru sampai di tanjakan Jalan Goa Gong mobil tidak kuat menanjak dan terbalik," ungkap AKP Sukadi.

Kejadian tergulingnya truk muat bir itu viral di media sosial. Banyak pengguna medsos mengupload kondisi badan jalan yang macet akibat dipenuhi oleh kardus dan botol bir. Menerima adanya informasi tersebut anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan olah TKP.

"Tidak ada korban jiwa. Hingga sore kemarin truk tersebut belum berhasil dievakuasi dari lokasi TKP. Sedangkan muatan bir yang pecah maupun yang masih utuh dipinggirkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas," pungkasnya. *pol

Komentar