nusabali

Pelantikan Pengprov Muaythai 20 Februari

  • www.nusabali.com-pelantikan-pengprov-muaythai-20-februari

DENPASAR, NusaBali
Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia (Pengprov MI) Bali 2023-periode 2027 bakal dilantik pada 20 Februari 2023.

Jadwal tersebut menyesuaikan hari baik dan kesiapan Ketua umum m PB Muaythai. Sedangkan SK Pengprov MI Bali dipastikan keluar minggu ini, karena sudah diajukan ke PB Muaythai.

Ketua Umum Muaythai Indonesia (MI) Bali terpilih, Made Sumitra Candra Jaya pada Jumat (27/1) mengatakan, jadwal pelantikan itu menyesuiakan agenda Ketum PB Muaythai MI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, yang yang juga Ketua DPD RI.

"Sebenarnya saya sudah ketemu dan menghadap langsung Lanyalla Mattalitti dan beliau sangat siap. Responnya juga sangat bagus tentang Muaythai Bali," kata Candra Jaya, yang juga dosen Fakultas Hukum Universitas Dwijendra.

Di tengah jadwal padatnya, Candra Jaya berharap, Lanyalla Mattalitti tetap datang melantik pengurus Muaythai Bali.  Apalagi Lanyalla Mattalitti juga ingin agar kepengurusan Muaythai Bali dilantik secepatnya.

“Tapi kita saja yang masih mencari hari terbaik, karena menyangkut pelantikan," tutur Candra Jaya, yang juga Mantan Ketua Yayasan Dwijendra itu.

Candra Jaya menyebutkan, lokasi pelantikan juga dilakukan penjajakan antara di Kampus Stikom Bali atau Hotel Quest San, di Denpasar, yang jadi tempat Musprov.

Candra Jaya juga menambahkan, rekomendasi dari KONI Bali telah dikantongi, dan pihak KONI Bali sudah langsung mengirim nama - nama susunan personalia pengurus ke PB Muaythai.

Menurutnya, alur dan mekanisme organisasi memang seperti itu. Kemudian, kata Candra Jaya, pihaknya dan jajaran PB Muaythai berupaya komunikasi tentang nama-nama pengurus Muaythai Bali yang diajukan.

"Di PB Muaythai tidak ada masalah, malah memberikan dorongan untuk dilantik secepatnya. Itu terbukti pada saat saya ketemu Lanyalla Mattalitti, mereka sudah menjadwalkan dengan sekretarisnya untuk bisa datang langsung ke Bali pada 20 Februari nanti," kata Sumitra Candra Jaya, yang berasal Desa Liligundi, Buleleng. *dek

Komentar