nusabali

Kepemimpinan Bupati Mahayastra Diapresiasi Hanura Gianyar

  • www.nusabali.com-kepemimpinan-bupati-mahayastra-diapresiasi-hanura-gianyar

GIANYAR, NusaBali.com – Di tahun terakhir periode pertama masa jabatannya, pasangan Bupati-Wakil Bupati Gianyar Made ‘Agus’ Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun berulangkali menuai pujian. Kali ini giliran Ketua DPC Partai Hanura Gianyar, Kadek Satriya Dwi Pranayoga melontarkan apresiasinya.

“Kepemimpinan beliau on the track. Bisa dibilang kami sangat puas dengan kinerja Pak Bupati Agus Mahayastra,” puji Pranayoga, Kamis (26/1/2023).

Duet Agus Mahayastra dan Agung Mayun yang dikenal dengan jargon ‘Aman’ ini merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar terpilih periode 2018-2023 yang didukung oleh Hanura. Pasangan ini memenangkan pilkada tahun 2018, dengan capaian jumlah suara 193.923 atau 67,51%.

“Sebagai partai pendukung, kami selalu mengawasi kinerja Bupati Gianyar. Jika memang melenceng dari tujuan memajukan Gianyar, pasti kami akan bersuara untuk memprotesnya. Faktanya apa yang sudah dilakukan Bupati Mahayastra sudah sangat baik,” urai Pranayoga.

Ketua parpol berusia 34 tahun ini pun mengupas pencapaian Bupati Mahayastra dalam empat tahun kepemimpinan di kabupaten gumi seni tersebut.

“Banyak hal yang sudah direalisasikan beliau selama masa jabatannya ini,” kata Pranayoga.

Disebutkannya pembaharuan Alun-Alun Kota Gianyar, revitalisasi Pasar Rakyat Gianyar, Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Ubud, RS Sanjiwani dan lain-lainnya. 

Bahkan tantangan besar berhasil dilalui oleh Kabupaten Gianyar saat pandemi Covid-19 melanda. “Itu adalah masa-masa berat dan kritikal bagi Gianyar yang juga mengandalkan sektor pariwisata. Astungkara di bawah kepemimpinan Bupati Mahayastra, kita semua bisa melewati ujian gering agung tersebut,” kata Pranayoga.

Visi yang diusung duet Agus Mahayastra dan Agung Mayun mewujudkan Masyarakat Gianyar yang Bahagia, Sejahtera, Aman dan Damai, Mandiri, Berintegritas Berlandaskan Tri Hita Karana Melalui Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana dinilai mampu dilaksanakan.

“Semoga ke depannya kami bisa selalu bersinergi dan mengawal progam-program kerja dari Pak Bupati,” pungkas Pranayoga.


Komentar