nusabali

Bupati Jembrana Serahkan Bonus Porprov Rp 2,6 Miliar

  • www.nusabali.com-bupati-jembrana-serahkan-bonus-porprov-rp-26-miliar

NEGARA, NusaBali
Bonus sebesar Rp 2,6 miliar resmi dibagikan kepada atlet kontingen Kabupaten Jembrana yang meraih medali dalam Porprov Bali XV/2022.

Penyerahan bonus dilakukan secara simbolis oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat), di Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno, Jembrana, Rabu (25/1).

Atlet peraih medali emas kategori perorangan mendapat bonus Rp 50 juta, emas ganda Rp 60 juta dan emas beregu Rp 70 juta. Sedangkan peraih perak kategori perorangan Rp 20 juta, ganda Rp 25 juta dan beregu Rp 30 juta.

Medali perunggu kategori perorangan Rp 7,5 juta, ganda Rp 10 juta, dan beregu Rp 17 juta.  Sedangkan bonus untuk pelatih yang atletnya meraih emas Rp 6 juta, perak Rp 4 juta dan perunggu Rp 3 juta.

Wabup Ipat yang juga Ketua KONI Jembrana mengatakan, Jembrana finish di urutan ketujuh dalam klasemen akhir Porprov Bali XV/2022.  Adapun totalnya 102 medali, dengan rincian 17 emas, 28  perak, dan 57 perunggu.

Dalam sambutannya Bupati Tamba menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet, manajer, pelatih serta ofisial yang berjuang dan meraih prestasi pada Porprov Bali XV.

Menurutnya, pemberian bonus bentuk komitmen pemerintah daerah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada atlet dan pelatih untuk mempertahankan prestasi.

Disinggung soal atlet Jembrana yang membela daerah lain, Bupati Tamba mengaku sudah mendengar informasi tersebut. Namun dirinya tidak mempermasalahkan .  Menurutnya di era profesional seperti sekarang, hal itu sulit dicegah.*ode

Komentar