nusabali

Lima Pelatih Rindam Udayana Dapat Hadiah Motor dari Pangdam

  • www.nusabali.com-lima-pelatih-rindam-udayana-dapat-hadiah-motor-dari-pangdam

DENPASAR, NusaBali
Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto menghadiahi lima pelatih Rindam IX/Udayana yang memasuki masa pensiun masing-masing sepeda motor Honda Beat.

Pembagian sepeda motor baru ini sebagai bentuk apresiasi karena telah berjasa membentuk prajurit TNI AD yang profesional. Sepeda motor untuk kelimanya langsung diserahkan Pangdam di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (24/1). Adapun kelima pelatih Rindam IX/Udayana yang menerima sepeda motor tersebut, yaitu Peltu I Made Suarka, Peltu I Wayan Slamet, Peltu I Ketut Widiarta, Pelda Zakaria dan Serma Erwin H. Pemberian motor tersebut untuk membantu kegiatan pada sisa waktu dinas dan pensiun nanti.

"Ini merupakan wujud apresiasi TNI AD, khususnya Kodam IX/Udayana kepada kalian yang telah mengabdi untuk melatih prajurit selama berpuluh-puluh tahun dan saat ini akan memasuki masa pensiun," ujar Pangdam dalam sambutannya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa kelima pelatih tersebut mempunyai jasa dalam membentuk prajurit-prajurit Udayana dan Ngurah Rai muda yang tanggap, tanggon dan trengginas. Pangdam juga menyebut bahwa apresiasi yang diberikannya tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan pengabdian para pelatih dalam melahirkan prajurit-prajurit TNI AD yang profesional.

"Ini adalah motor baru. Saya berharap kalian bisa pergunakan disisa waktu dinas maupun secara pribadi saat nanti sudah pensiun. Semoga pemberian ini bisa berkenan di hati kalian," ungkap jenderal bintang dua di pundak ini. *pol

Komentar