nusabali

Adi Arnawa Hadiri Karya Pujawali di Pura Luhur Uluwatu

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-hadiri-karya-pujawali-di-pura-luhur-uluwatu

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri sekaligus melaksanakan persembahyangan saat karya pujawali di Pura Luhur Uluwatu, Desa Pecatu Kuta Selatan pada Anggara Kasih Medangsia, Selasa (24/1).

Pada kesempatan itu, Adi Arnawa turut menyerahkan dana aci senilai Rp 200 juta. Pujawali pada Anggara Kasih Medangsia kemarin dipuput oleh Ida Pedanda Gede Sari Arimbawa dari Griya Sari Denpasar dan Ida Pedanda Gede Isana Manuaba dari Griya Lebah Abiansemal. Selain Adi Arnawa, persembahyangan juga turut dihadiri kepala OPD di lingkup Kabupaten Badung, Penglingsir Jero Kuta, Camat Kuta Selatan, Ketua TP PKK Badung, Ketua DWP Badung, Bendesa Adat Pecatu, Penglingsir Jero Kuta, Pasemetonan Angga Puri Ageng Jero Kuta dan para pemedek.

Adapun puncak pujawali di Pura Luhur Uluwatu dimulai pada 24 Januari 2023 dan nyejer selama tiga hari. Kemudian penyineban pada 27 Januari 2023.

Adi Arnawa seusai persembahyangan mengatakan, berharap pujawali di Pura Luhur Uluwatu dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bali.

“Kita bersama-sama memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar Beliau menganugerahkan keselamatan dan kesejahteraan bagi umat semuanya. Semoga pujawali ini berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Badung I Nyonya Seniasih Giri Prasta bersama anggota TP PKK Badung juga mementaskan Tari Wali Rejang Giri Putri dalam kesempatan tersebut. *ind

Komentar