nusabali

Empat Pejabat Kodam Udayana Diganti

  • www.nusabali.com-empat-pejabat-kodam-udayana-diganti
  • www.nusabali.com-empat-pejabat-kodam-udayana-diganti

DENPASAR, NusaBali
Awal tahun 2023, empat pejabat di lingkungan Kodam IX/Udayana diganti. Para pejabat yang diganti itu telah dilakukan upacara serah terima jabatan dan tradisi laporan korps, Selasa (24/1).

Kegiatan yang berlangsung di Makodam IX/Udayana tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto.

Adapun empat pejabat yang diganti adalah Pamen Ahli Bidang Sosial Budaya Sahli Pangdam IX/Udayana dari Kolonel Arm Sutriyono kepada Kolonel Inf Davit Beni Upeni. Kakesdam IX/Udayana dari Kolonel Ckm dr. Jusron Iriawan, Sp. PD., kepada Kolonel Ckm dr. I Made Putra Yukti M., Sp. An., M.A.R.S.

Selanjutnya Kazidam IX/Udayana dari Kolonel Czi Priyo Sambodo kepada Kolonel Czi  Agung Isa Rakhman. Danyonarhanud 9/AWJ Kodam IX/Udayana dari Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan kepada Letkol Arh Andi Yunus.

Pangdam mengatakan, Sertijab di lingkungan TNI pada hakekatnya merupakan proses kaderisasi dan penyegaran, sekaligus merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dalam upaya optimalisasi pencapaian kinerja guna mendukung tugas pokok satuan.

Kepada para pejabat baru, Pangdam menyampaikan agar segera mempelajari tugas pokok sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan. "Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif serta mampu memotivasi anggota dalam bekerja guna peningkatan profesionalisme Prajurit Kodam IX/Udayana," ajak Pangdam.

Tak lupa pula Pangdam menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama atas pengabdian selama bertugas di Kodam IX/Udayana. "Terimakasih juga kepada ibu-ibu yang telah dengan setia mendukung suami sekaligus memberikan darma baktinya demi kemajuan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana," tuturnya. 7 pol

Komentar