nusabali

Griezmann Cemerlang, Atletico Libas Valladolid

  • www.nusabali.com-griezmann-cemerlang-atletico-libas-valladolid

MADRID, NusaBali
Antoine Griezmann tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist, saat Atletico Madrid mempecundangi tamunya Real Valladolid 3-0, dalam laga pekan ke-18 LaLiga, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/1) dinihari WITA.

Kemenangan Atletico dibuka gol Alvaro Morata pada menit ke-18, disusul gol Griezmann pada menit ke-23, Lalu gol penutup diukir Mario Hermoso pada menit ke-28.

Kemenangan itu sangat berarti bagi pasukan Diego Simeone. Sebab sebelumnya mereka dua kali kalah menjalani laga liga tanpa kemenangan. Meski demikian tambahan tiga poin belum mendongkrak posisi Atletico di klasemen, yang tertahan di posisi keempat dengan 31 poin.

Bagi Valladolid, ini kekalahan kelima beruntun di kancah LaLiga. Hasil itu sekaligus membuat mereka belum mampu menjauhi zona merah, karena masih di posisi ke-17 dengan 17 poin.

Atletico benar-benar mengendalikan permainan setelah mencetak tiga gol dalam rentang waktu sepuluh menit.

Griezmann menjadi pengumpan bagi gol Morata . Pemain Prancis itu kemudian ikut mencatatkan namanya di papan skor, setelah mengemas gol dengan sepakan tumitnya.

Sundulan Hermoso pada menit ke-28 dapat ditahan kiper Valladolid Jordi Masip, namun bola pantul kembali ke penguasaan Hermoso dan bek Atletico itu pun tidak kesulitan melesakkannya ke gawang lawan.

Tempo permainan sedikit menurun pada babak kedua, ketika Atletico lebih banyak tampil bertahan. Sedangkan Valladolid berjuang keras mendapatkan setidaknya satu gol balasan, namun mereka tidak mampu mematahkan pertahanan rapat Atletico. *

Komentar