nusabali

Begal Payudara Resahkan Warga Kediri

  • www.nusabali.com-begal-payudara-resahkan-warga-kediri

Saat korban hendak membuka pagar, tiba-tiba ada pengendara motor berhelm mendekati dan melakukan perbuatan tidak senonoh.

TABANAN, NusaBali

Begal payudara kembali meresahkan warga di Kecamatan Kediri, Tabanan. Aksi begal tersebut diposting salah satu akun media sosial. Dalam postingan di Info Tabanan tersebut, korban mengaku dibegal saat hendak berkunjung ke rumah keluarga, tepatnya di Jalan Bingin Ambe, Desa Banjar Anyar Kecamatan Tabanan pada Jumat (20/1) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Dalam postingan yang diunggah korban ini, mengaku hendak berkunjung ke rumah keluarganya bersama adik perempuanya.  Sesampai di depan pagar rumah keluarganya itu, korban hendak membuka pintu gerbang, kemudian adiknya duduk di atas sepeda motor.

Seketika itu ternyata ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda PCX Putih mengenakan jaket olahraga hijau dan mengenakan helm ini membalikkan motor di depan korban dan langsung meremas payudaranya. Sontak kakak adik ini pun terkejut dan langsung berteriak, namun pelaku berhasil melarikan diri. Korban kakak adik ini tak bisa melihat jelas di bagian wajah karena lampu penerangan di kawasan Jalan Bingin Ambe terbatas.

Korban kakak adik ini pun mengimbau supaya seluruh masyarakat terutama perempuan waspada dan hati-hati. Apalagi saat kejadian tersebut mereka ini mengenakan pakaian sopan artinya celana panjang hingga jaket tebal.

Terkait peristiwa itu Kapolsek Kediri AKP Kadek Ardika mengaku sudah menyelidiki hanya saja belum ada titik terang. "Kami sudah selidiki, tetapi belum ada titik terang tim masih bergerak di lapangan," kata AKP Kadek Ardika, Minggu (22/1).

Hal senada disampaikan Kasar Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Yoga Sekar. Dalam penanganan ini akan berkoordinasi dengan Polsek Kediri. "Kalau laporan resmi ke Polres belum ada. "Kami akan cek," akunya. *des

Komentar