nusabali

Ronaldo Brace, PSG Kalahkan Riyadh Season

  • www.nusabali.com-ronaldo-brace-psg-kalahkan-riyadh-season

RIYADH, NusaBali
Sembilan gol tercipa saat Paris Saint-Germain (PSG) melibas Riyadh Season 5-4 dalam laga persahabatan di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1) dinihari WITA.

Tim Riyadh Season merupakan gabungan dua tim, Al-Nassr dan Al-Hilal. Cristiano Ronaldo mencetak brace (dua gol) dalam laga perdananya di Arab Saudi, serta dua gol lainnya dicetak Jang Hyun-soo dan Anderson Talisca.  Sedangkan lima gol PSG masing-masing dicetak Lionel Messi, Kylian Mbappe, Marquinho, Sergio Ramos dan Hugo Ekitike.

Laga itu juga kembali mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejak 2019, saat mereka masih bermain untuk  Juventus dan Barcelona. Tidak butuh waktu lama saat keduanya langsung berhadapan saat Ronaldo sukses menghentikan dribel Messi.

Namun PSG hanya butuh waktu dua menit untuk mencetak gol. PSG memainkan bola-bola pendek sebelum diterima Neymar yang kemudian melakukan umpan lob kepada Messi, yang tak terkawal membuat PSG unggul 1-0.

Seperti tak mau kalah dengan Messi, Ronaldo juga mencetak gol pada menit ke-34. Riyadh mendapat penalti usai Ronaldo dianggap dilanggar Keylor Navas dalam duel udara. Ronaldo pun sukses jadi eksekutor dan gol keduanya dari bola rebound di tiang gawang PSG. *ant

Komentar