nusabali

Polres Gianyar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Guwang

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-serap-aspirasi-masyarakat-desa-guwang

GIANYAR, NusaBali
Polres Gianyar menggelar Jumat Curhat dan ‘Orti Krama’ untuk serap aspirasi masyarakat di ruang rapat kantor Desa Adat Guwang, Kecamatan Sukawati, Jumat (20/1).

Kapolres Gianyar diwakili Wakapolres Kompol Marzel Doni didampingi pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa Desa Guwang. Wakapolres mengatakan, kegiatan jemput bola ini sesuai arahan Kapolri. Jumat Curhat untuk menerima kritik, saran, dan masukan untuk Kepolisian terutama Polsek Sukawati dan Polres Gianyar.

Atas semua saran, kritik, dan usulan akan ditampung dan dilaporkan kepada Kapolres Gianyar untuk carikan jalan keluar. Perbekel Desa Guwang Drs Anak Agung Alit dalam kesempatan itu mengatakan, kondisi Desa Adat Guwang sampai saat ini kondusif. Meski demikian, pihaknya memberikan kepercayaan penuh kepada Polri untuk menindak tegas jika ada warga Desa Guwang melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum ataupun ada kasus yang merugikan masyarakat. “Kami mohon kepada Polres Gianyar untuk membina dan menangkap warga jika ada kasus-kasus yang merugikan warga masyarakat terutama narkoba,” ujar Alit.

Selain atensi narkoba, ada juga keluhan balap liar, lampu trafict light on 24 jam dinilai kurang efektif, SIM keliling, ujian SIM agar dipermudah, dan edukasi ke sekolah-sekolah agar merata. Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Guwang atas kesediaan hadir dalam acara ‘Jumat Curhat’ ini. Disusul ucapan yang sama disampaikan Perbekel Desa Guwang atas kesediaan Polres Gianyar dan Polsek Sukawati menerima aspirasi masyarakat Guwang. *nvi

Komentar