nusabali

Petugas Avsec Bandara Dilapor Balik

  • www.nusabali.com-petugas-avsec-bandara-dilapor-balik

MANGUPURA, NusaBali
Kasus dugaan penganiayaan Made Pande Darmawan, 43, petugas Avsec Bandara Ngurah Rai Tuban, Badung berlanjut.

Kini giliran lawannya, I Komang Putra Yadnya alias Mang Gajah yang lapor ke Polres Bandara Ngurah Rai.
"Keduanya (Pande Darmawan dan Mang Gajah) saling lapor. Awalnya Pande Darmawan buat laporan. Dalam laporannya, mengaku dirinya dianiaya. Tak berselang lama, Mang Gajah ikut buat laporan, juga terkait penganiayaan," ungkap Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga, Kamis (19/1).

Iptu Rionson mengaku, hingga kemarin laporan keduanya sedang didalami penyidik. Sebab keduanya sama-sama mengaku sebagai korban penganiayaan. Timnya melakukan olah TKP dan mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi TKP dan memeriksa keterangan para saksi. Selain itu, polisi juga menunggu hasil visum keduanya.

"Siapa yang salah, nanti proses pemeriksaan yang menentukan. Pande Darmawan mengaku dianiaya yang menderita luka. Mang Gajah mengaku tubuhnya sakit akibat dianiaya Pande Darmawan. Apa yang sakit dan luka yang diderita nanti dokter yang menjelaskan itu," bebernya.

Peristiwa penganiayaan yang berujung saling lapor itu terjadi di lantai III gedung parkir Bandara Ngurah Rai. Sebelum terjadi penganiayaan, keduanya sempat terlibat cekcok mulut di Terminal Kedatangan Bandara. Ketegangan antara keduanya kerja menurut Pande Darmawan melihat Mang Gajah masuk ke area yang dilarang untuk menjemput penumpang.

Melihat pelaku masuk area larangan, rekan korban menegurnya, agar tidak mencari penumpang di area larangan itu. Teguran itu tidak diterima dengan baik oleh pelaku dan malah nantang untuk berkelahi. Korban pun mengajak pelaku untuk bicara baik-baik. Pelaku diajak ke lantai III gedung parkir untuk menyelesaikan ketegangan itu dengan baik. Sampai di sana terjadilah perkelahian yang berujung saling lapor. *pol

Komentar