nusabali

Bupati Soroti Staf OPD Karaokean Saat Jam Kerja

  • www.nusabali.com-bupati-soroti-staf-opd-karaokean-saat-jam-kerja

SEMARAPURA, NusaBali
Staf salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Klungkung dikabarkan karaokean saat jam kerja, Rabu (18/1).

Aksi karaokean ini dilaporkan langsung ke Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Bupati Suwirta mengatakan tidak beretika dalam situasi jam kerja di kantor karaokean. "Heran saja yang jelas kejadian ini saat jam kerja, mudah-mudahan itu dugaan saja, tidak karaokean di kantor," kata Bupati Suwirta.

Bupati asal Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida ini sudah memberikan peringatan di grup WhatsApp OPD terkait masalah ini. "Jadilah panutan jangan jadi huru hara. Masih tolerensi, istilahnya tsunami ini peringatan dini," kata Bupati Suwirta.

Kalau mau karaokean harus melihat situasi dan kondisi seperti saat ada momen perpisahan, acara tahun baru, jangan di dalam ruangan kerja. "Kalau saat jam kerja karaokean apalagi sampai mengundang orang tentu menganggu," kata Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta sebelumnya sudah berpesan agar para ASN mempersiapkan segala dukungan administrasi terkait pelaksanaan APBD Tahun 2023, meningkatkan transaksi belanja pengadaan barang/jasa kepada pelaku UMKM. Sehingga inovasi yang sudah dilaksanakan dapat tetap berjalan dengan baik, bahkan mampu menciptakan inovasi yang baru walaupun nantinya terjadi pergantian kepemimpinan dan dapat dievaluasi secara berkelanjutan. Inovasi yang sudah dilaksanakan merupakan bagian dari upaya Pemkab Klungkung dalam membantu mensejahterakan masyarakat. *wan

Komentar