nusabali

Libur Imlek, Akomodasi Kawasan The Nusa Dua Siap Sambut Wisatawan

  • www.nusabali.com-libur-imlek-akomodasi-kawasan-the-nusa-dua-siap-sambut-wisatawan

MANGUPURA, NusaBali
Sejumlah akomodasi pariwisata di kawasan The Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, yang dikelola pihak ITDC, siap menyambut momentum libur Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, yang jatuh pada 22 Januari 2023.

Berbagai promosi menarik disiapkan demi memanjakan wisatawan saat menghabiskan liburan di kawasan tersebut. General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, mengatakan sejumlah tenant/akomodasi yang ada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo menarik bagi wisatawan yang akan menginap maupun beraktivitas di dalam kawasan, di antaranya program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja. “Kami siap menyambut wisatawan untuk menikmati momen libur Imlek, dengan memberikan berbagai promo menarik,” kata Ardita, Rabu (18/1).

Menurut Ardita, The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat berlibur, karena kelepangkapan fasilitas yang disediakan. Selama berada di dalam kawasan The Nusa Dua, lanjutnya, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua.

“Berbagai promo menarik dan fasilitas lengkap yang disediakan, kami harap wisatawan dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman,” harap Ardita.

Adapun sejumlah promo menarik yang disediakan oleh akomodasi tersebut, mulai dari promo menginap, promo Lunar Set Menu untuk lunch dan dinner, promo Chinese New Year’s Eve Special Mini BBQ & Buffet. Selain itu, juga ada pertunjukan Lion Dance Blessing. Tidak hanya itu, bagi wisatawan yang ingin berbelanja di kawasan The Nusa Dua, Bali Collection memberikan promo belanja. “Paling banyak promo untuk wisatawan, itu dinner dan juga menginap di akomodasi,” tegasnya. *dar

Komentar