nusabali

Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI: Wujud Kreatifitas, Kebersamaan, namun Beri Dampak!

  • www.nusabali.com-pembukaan-dies-natalis-xv-instiki-wujud-kreatifitas-kebersamaan-namun-beri-dampak
  • www.nusabali.com-pembukaan-dies-natalis-xv-instiki-wujud-kreatifitas-kebersamaan-namun-beri-dampak

DENPASAR, NusaBali.com -  INSTIKI (Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia) Denpasar menggelar Dies Natalis XV dengan mengangkat tema ‘Be Joyful in Education, Be Impactful for the Nation’.

“Tema ini  sebagai bentuk cerminan agar INSTIKI dapat selalu mengedepankan semarak keceriaan dan kebersamaan civitas akademikanya, namun tetap memberikan dampak positif untuk Indonesia,” kata Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku ST MT.

Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI digelar pada Senin (16/1/2023) bertempat di kampus INSTIKI yang dibuka secara resmi oleh Rektor I Dewa Made Krishna Muku dengan simbolis pemotongan pita.


Berbagai rangkaian kegiatan digelar yang diawali dengan fun walk, color party, games tradisional, serta pengundian doorprize dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. 

Tak hanya itu, diselenggarakan pula open house yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA/SMK/sederajat dan calon mahasiswa baru INSTIKI. Acara ini mengajak calon mahasiswa INSTIKI untuk mengenal lebih dekat dengan kampus yang sudah berdiri sejak tahun 2008 tersebut. Berbagai karya inovasi ciptaan civitas INSTIKI pun menjadi daya tarik bagi para siswa.

Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI diakhiri dengan meriahnya penampilan mahasiswa serta penampilan special guest star, Leeyonk Sinatra dan DJ Refky Williant. Rangkaian acara pembukaan ini menjadi awal digelarnya rentetan kegiatan Dies Natalis XV INSTIKI di tahun 2023.

Komentar