nusabali

Polairud Patroli Laut Amankan Wisatawan

  • www.nusabali.com-polairud-patroli-laut-amankan-wisatawan

TABANAN, NusaBali
Satpolairud Polres Tabanan gelar patroli laut pada Minggu (15/1).

Patroli menyasar objek wisata di Desa Candikuning Kecamatan Baturiti dan DTW Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau kunjungan wisatawan yang pada saat weekend.

Patroli dilakukan mulai pukul 10.00 Wita dengan membagi dua tim, yakni, Kecamatan Kediri dan Kecamatan Baturiti. "Patroli rutin sebenarnya kami laksanakan, namun kali ini lebih ketat saja karena wisatawan ramai berlibur karena wekeend," ujar Kasatpolairud Polres Tabanan, AKP I Nyoman Artadana.

Apalagi kata AKP Artadana, di Tanah Lot sendiri selain wisatawan ada pamedek yang ramai tangkil untuk sembahyang karena di Pura Pakendungan dan Tanah Lot sedang ada Pujawali. "Jadi pengawasanya lebih ekstra saja untuk mengantisipasi hal tak diinginkan," jelasnya.

Menurutnya selama patroli yang dilakukan wisatawan yang berkunjung tertib. Begitu pun situasi cuaca tergolong aman. "Namun kami tadi juga imbau kepada pemilik usaha untuk waspada dan memperhatika keselamatan pengunjung," tandas AKP Artadana. *des

Komentar