nusabali

Lima Perwira Polres Gianyar Dimutasi

  • www.nusabali.com-lima-perwira-polres-gianyar-dimutasi

GIANYAR, NusaBali
Sebanyak 5 perwira Polres Gianyar dimutasi. Serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Gianyar, Jumat (13/1).

Lima pejabat anyar yang didatangkan ke Polres Gianyar yakni Kabag Ren Kompol Fudin Ismail, Kasatlantas AKP Muhammad Bhayangkara Putra Sejati, Kasat Binmas AKP Dewa Gde Oka, Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, dan Kapolsek Tampaksiring AKP Gede Endrawan.

Kapolres Gianyar, AKBP Made Bayu Sutha Sartana mengatakan, serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: STR/961/XII/KEP/2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang Pengangkatan dalam Jabatan serta Mutasi di Lingkuangan Polda Bali. “Ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri agar para anggota dapat memiliki karir dan pengalaman di bidang maupun jabatannya masing-masing,” ungkap AKBP Bayu Sutha.

AKBP Bayu Sutha berharap anggota dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat. “Bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gianyar. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru,” pintanya. Pejabat baru juga diminta meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat sebelumnya. Membuat terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali, khususnya di Kabupaten Gianyar. *nvi

Komentar