nusabali

Relawan Pro Ganjar Pranowo Kukuhkan Koordinator se-Jawa Timur

  • www.nusabali.com-relawan-pro-ganjar-pranowo-kukuhkan-koordinator-se-jawa-timur

JAKARTA,NusaBali
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) Benny Kisworo mengukuhkan koordinator wilayah dan 38 koordinator daerah Relawan ProGP se-Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kamis (12/1).

Jatim dibidik menjadi salah satu kantong suara, yang akan menjadi kunci kemenangan Ganjar jika maju di Pilpres 2024 mendatang. "Jawa Timur menjadi salah satu kunci utama kemenangan setiap calon presiden. Kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Timur harus mutlak di Pilpres 2024,” kata Benny dalam keterangannya diterima di Jakarta, Kamis.
 
Benny menginstruksikan para relawan ProGP di Jatim harus berjuang dan bergerak maksimal agar Ganjar Pranowo menang mutlak di Pemilu Presiden 2024 di Jatim. Kemudian, Benny menjelaskan Presiden Jokowi sudah meletakkan pondasi Indonesia sebagai bangsa yang besar. Pembangunan infrastruktur yang masif, dengan menyambungkan titik-titik strategis sentra ekonomi adalah sebuah modal besar bagi Indonesia untuk bergerak maju.
 
Lebih lanjut, kata dia tidak lupa pula sektor industri, pengelolaan sumber daya alam dan energi dikebut menandai era kedaulatan bangsa Indonesia atas kekayaan alamnya sendiri. "Sumberdaya manusia dibangun melalui revolusi mental yang terstruktur dan sistematis. Belum lagi digitalisasi diberbagai sektor menandai kesiapan Indonesia memasuki abad revolusi industri 4.0," ujar Benny.
 
Menurut dia Indonesia jangan mundur lagi dan Indonesia harus terus bergerak maju. Dia mengatakan sebagai negara terkemuka yang memimpin G-20, Indonesia bisa menegakkan kepala di antara bangsa-bangsa terkemuka lainnya di dunia.
 
Benny menilai Indonesia satu dekade yang akan datang membutuhkan pemimpin yang lebih atau paling tidak memahami prioritas Bangsa Indonesia sebagaimana Presiden Jokowi. Menurutnya keberlanjutan program Presiden Jokowi adalah harga mati. "Ganjar Pranowo diyakini sebagai sosok ideal untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Kesederhanaan, pandangan politik, dan kecintaannya pada rakyat dan Bangsa Indonesia tidak perlu diragukan lagi," ucap Benny.

Benny menyebutkan Ganjar Pranowo lahir dari rahim "republikanisme" Indonesia yang bertemu dengan arus revolusi Industri baru. Indonesia menurutnya butuh sosok Ganjar untuk memimpin kelanjutan program strategis nasional 10 tahun yang akan datang. "Karena itu ProGP mengambil posisi berdiri paling depan untuk berjuang, bertarung, bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024-2034. Bukan hanya untuk Ganjar, tapi untuk Indonesia yang semakin maju dan berdaulat," ujar Benny. *ant

Komentar