nusabali

Kadek Arel Resmi Masuk Tim Bali United Senior

  • www.nusabali.com-kadek-arel-resmi-masuk-tim-bali-united-senior

MANGUPURA, NusaBali
Jelang paruh kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023, salah satu pemain muda, yakni Kadek Arel Priyatna resmi berseragam tim Bali United senior.

Demikian diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (12/1).  Sebagai pemain muda, Kadek Arel dinilai memiliki kualitas di lapangan hijau, sehingga manajemen Bali United resmi mempromosikan Arel menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu di bawah pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

"Kadek Arel resmi naik kelas ke senior, semua itu setelah manajemen berkomunikasi dengan tim pelatih," tegas Yabes Tanuri.

Menurut Yabes, tim pelatih menilai Kadek Arel pemain muda berpotensi jadi pemain bagus di masa depan.  Untuk itu segala proses akan dijalankan Kadek Arel dalam tim senior dan diharapkan memberikan penampilan terbaiknya untuk Bali United.

Kadek Arel juga menjadi salah satu pemain yang disiapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Turki dan Spanyol beberapa waktu lalu. Adapun proyeksi kompetisi internasional yang akan dijalani, yakni Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2023.

Pemain yang sukses mempersembahkan gelar juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2021 ini juga menjadi pemain langganan Timnas Indonesia di semua kategori usia muda. Kadek Arel Priyatna lahir di Denpasar, 4 April 2005, kini masih berusia 17 tahun. Namun dia memiliki pengalaman mumpuni. Berangkat dari pengalaman tersebut, Kadek Arel mulai bersiap menjalani proses menjadi pemain profesional bersama Bali United di Liga 1 musim ini.

Kehadiran pemain belakang senior lainnya seperti Leonard Tupamahu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo, Komang Tri Arta, dan Wellington Carvalho akan semakin mematangkan permainan dari seorang Kadek Arel. *dek

Komentar