nusabali

Al Nassr Bidik Sergio Busquets

  • www.nusabali.com-al-nassr-bidik-sergio-busquets

RIYADH, NusaBali
Al Nassr mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona Sergio Busquets setelah merekrut Cristiano Ronaldo.

Busquets, 34, akan habis kontraknya akhir musim ini dan Al Nassr siap menawari gaji bersih tahunan 13 juta euro kepada pemain itu.

Klub Major League Soccer Inter Miami juga tertarik mengontrak mantan pemain timnas Spanyol yang baru-baru ini mengatakan tertarik bermain di Amerika Serikat.

Pembicaraan antara kubu Busquets dan Inter Miami telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan tegas untuk kepindahan ke MLS.

Al Nassr lalu bergerak cepat mengontak kapten Barcelona. Mereka juga terus mengincar sejumlah nama besar sepakbola setelah sukses mendatangkan Ronaldo.

Gelandang Chelsea N'Golo Kante yang juga habis kontrak pada Juni, adalah pemain lain yang dikait-kaitkan dengan klub Saudi itu.

Busquets sudah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona Januari ini, tetapi yakin tetap bersama klub Catalan itu sampai musim panas sampai kontraknya habis.

Barcelona sendiri masih berusaha menawarkan kontrak baru kepada dia namun terhambat oleh keterbatasan keuangan.

Busquets yang pensiun membela timnas Spanyol itu sendiri ingin mendapatkan kejelasan tentang masa depannya pada Februari.

Dia sudah memasuki musim ke-15 bersama tim utama Barcelona dan bisa tampil ke-700 untuk klub ini dalam semifinal Supercopa melawan Real Betis. Dia hanya kalah dari Lionel Messi (778) dan Xavi (767). *ant

Komentar