nusabali

Satlantas Polresta Sumbang Rompi untuk Pecalang

  • www.nusabali.com-satlantas-polresta-sumbang-rompi-untuk-pecalang

DENPASAR, NusaBali
Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar memberikan bantuan sarana kontak berupa senter dan rompi kepada sejumlah pecalang dan petugas parkir di Desa Pakraman Denpasar, Selasa (10/1).

Pembagian sarana yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani digelar di Pasar Pemecutan Denpasar dan diterima langsung oleh pecalang yang diwaikili Ketua Pecalang Desa Pakraman Denpasar, I Wayan Karda.

Dalam kesempatan itu, Kasat lantas membagikan 10 buah senter dan 20 buah rompi hijau yang serahkan kepada pecalang dan petugas parkir. Harapannya dapat mendukung dan membantu kelancaran tugas pecalang saat di lapangan melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat.

“Kami memberikan bantuan sarana kontak berupa senter dan rompi hijau ini untuk membantu para pecalang saat bertugas. Saat ini mereka masih menggunakan pakaian hitam yang tidak tampak saat malam hari. Selain  itu untuk menjaga keselamatan mereka saat membantu mengatur lalu lintas” ungkap Kompol Utariani.

Mantan Wakapolres Badung ini berharap dengan tambahan sarana kontak ini dapat memberikan motivasi kepada para pecalang sebagai mitra Kepolisian dapat lebih maksimal dalam bertugas membantu Kepolisian. "Ini sebagai wujud dukungan dan sinergitas kepolisian dengan Desa Adat di Kota Denpasar khususnya para pecalang. Tugas pecalang juga sering membantu tugas Polantas," ungkap perwira melati satu di pundak ini. *pol

Komentar