nusabali

Dosen Cabul Ngaku Tak Kuat Tahan Nafsu Birahi di Toilet Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-dosen-cabul-ngaku-tak-kuat-tahan-nafsu-birahi-di-toilet-bandara-ngurah-rai

DENPASAR, NusaBali. com - Penyidik Subdid IV Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum)  Polda Bali terus mendalami keterangan oknum dosen cabul berinisial FBS, 37.

Pemeriksaan terhadap korban mengarah kepada mengapa oknum dosen yang memiliki tiga anak itu mencabuli bocah laki-laki berinisial SK, 13,  di toilet gate 3, keberangkatan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Rabu (4/1/2023) lalu.

Hasil pemeriksaan sementara, FBS mengaku tak kuat menahan nafsu birahinya setelah melihat korban. Akibatnya dia berusaha untuk melampiaskan birahinya  pada saat mengetahui korban masuk ke toilet.

Pada saat korban buang air pada toilet berdiri, pelaku berusaha melihat alat vital si bocah. Setelahnya, oknum dosen mengaku terangsang, sehingga memicu pikiran kotornya makin tidak terkendali.

Kasubdid IV PPA Polda Bali, AKBP Ni Luh Kompyang Srinadi dikonfirmasi, Selasa (10/1/2023), mengatakan belum bisa menyampaikan secara detail perihal pelaku melakukan tindakan amoral itu kepada korban.

Pada saat kejadian, korban yang saat itu bersama dengan kedua orangtuanya, sama-sama menunggu jadwal untuk terbang. Korban bersama orangtuanya hendak terbang ke Jakarta, sementara pelaku hendak terbang ke Jogjakarta.

"Tersangka ini sebenarnya baru datang dari NTT transit di Bandara Ngurah Rai. Tujuannya ke Jogja dalam rangka tugas belajar. Akibat kejadian ini, pelaku yang merupakan seorang dosen tidak bisa melanjutkan perjalanan dan harus melalui proses hukum," ungkap AKBP Luh Kompyang. *pol

Komentar