nusabali

Naikkan Bonus Atlet Dongkrak Prestasi Atlet Buleleng di Porprov XV

  • www.nusabali.com-naikkan-bonus-atlet-dongkrak-prestasi-atlet-buleleng-di-porprov-xv

SINGARAJA, NusaBali.com - Satu bentuk penghargaan Pemkab Buleleng kepada kontingen Buleleng yang telah berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XV, yakni menaikkan nilai bonus atlet peraih medali emas.

Apresiasi dan reward ini diputuskan Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana untuk menghargai perjuangan patriot olahraga Buleleng.
 
Komitmen ini pun diyakini membawa vibrasi positif bagi atlet dan pelatih di bawah KONI Buleleng. Kenaikan bonus atlet peraih medali ini seakan menjadi pelecut semangat kontingen Buleleng. Bahkan target medali emas yang semula ditetapkan KONI Buleleng hanya 65 medali, naik drastis hingga 75 medali emas dan membuat Buleleng bertahan di posisi Juara Umum III. 

Selain menaikkan nilai bonus medali emas, Pemkab Buleleng juga memberikan penghargaan kepada atlet terbaik putra dan putri, pelatih terbaik, dan penghargaan kepada tujuh cabang olahraga (cabor) yang meraih prestasi sebagai juara umum pada Porprov Bali XV/2022. Apresiasi ini untuk pertama kali  diberikan sebagai penghargaan kepada atlet dan pelatih yang telah berhasil  mengharumkan nama Buleleng.

“Saya berkomitmen untuk mengembangkan dan memajukan olahraga di Bali Utara ini dengan segala daya dan kemampuan yang dimiliki.  Kepada insan olahraga yang telah mengharumkan nama Buleleng, saya ucapkan selamat dan semoga prestasinya meningkat lagi,” ujar Lihadnyana. 

Bonus atlet dan pelatih peraih prestasi pada Porprov Bali XV Tahun 2022, sudah disetujui dan akan direalisasikan pada tahun 2023. 7

Komentar