nusabali

Bupati Suwirta Bubarkan Kontingen Porprov Klungkung

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-bubarkan-kontingen-porprov-klungkung
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-bubarkan-kontingen-porprov-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menggelar pembubaran kontingen Klungkung dalam Porprov Bali XV 2022, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Jumat (30/12).

Hadir dalam acara tersebut Wakil DPRD Klungkung Tjokorda Gde Agung, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia serta instansi terkait lainnya.

Ketua Panitia Pembubaran I Ketut Budiarta mengatakan Klungkung mengikuti 40 cabang olahraga dengan jumlah kontingen sebanyak 535 orang yang terdiri dari 413 atlet, 44 pelatih, 40 official dan 38 panitia. Sedangkan cabang olahraga ekshibisi berjumlah 70 orang yang terdiri dari 62 atlet, 4 pelatih dan 4 official.  

“Adapun hasil dalam Porprov Bali XV/2022, Klungkung di peringkat lima dengan 25 medali emas, 42 perak dan 63 perunggu,”kata Ketut Budiarta. 

Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pengurus KONI dan cabor, akhirnya kontingen Klungkung menempati peringkat lima pada Porprov Bali XV/2022. 

"Tetap selalu bersyukur dan teruslah berjuang menjadi atlet yang sejati," kata Bupati Suwirta.

Bupati juga sangat mengapresiasi perjuangan atlet-atlet yang mendapatkan prestasi. Dia mengatakan, bagi atlet yang belum meraih prestasi agar dijadikan motivasi ke depan.

Bupati Suwirta meminta Ketua KONI Klungkung mengevaluasi pengurus cabor dengan baik maupun kekompakan tim. Sebab pada 2023 nanti setiap bulan akan dibuatkan event untuk mengasah kemampuan atlet agar semakin berkembang. 

"Tetap semangat para atlet, jadilah atlet yang sejati untuk Kabupaten Klungkung," ujar Bupati Suwirta. wan

Komentar