nusabali

Serap Aspirasi, Polres Tabanan Gelar Jumat Curhat

  • www.nusabali.com-serap-aspirasi-polres-tabanan-gelar-jumat-curhat

TABANAN, NusaBali - Sebagai upaya penyerapan aspirasi dengan masyarakat, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Mushola Darul Fallah kawasan Terminal Persiapan pada Jumat (30/12). 

Jumat Curhat dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra dan kegiatan ini juga berlangsung di masing-masing polsek. 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menyampaikan tujuan Jumat curhat ini sebagai upaya menerima masukan dari masyarakat tentang kinerja Polres Tabanan dan mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung. 

"Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat dan masukkan untuk Polres Tabanan agar ke depannya bisa berbuat yang lebih baik dalam hal melayani masyarakat, kritik sekalipun kami terima untuk perbaikan kami dalam melaksanakan tugas," ujarnya di hadapan 150 jemaat yang hadir. 

Sementara pengurus Mushola Ustad Ali Maksun  menyambut gembira kedatangan Kapolres. Menurutnya selama ini pihaknya melihat kinerja Polres Tabanan sangat baik, kerjasama dengan Bhabinkamtibmas sangatlah baik, demikian juga dengan Polsek Tabanan, setiap kegiatan selalu dikordinasikan. "Sepanjang pengetahuan kami tidak ada anggota Polres Tabanan kami temukan berbuat di luar ketentuan. Beberapa anggota Polres Tabanan yang beragama Islam juga sering melakukannya sholat di mushola ini dan sering membantu kami dalam berbagai hal," aku Ali Maskun. 7des

Komentar