nusabali

Sudirta Minta Polda Antisipasi Keamanan saat Malam Tahun Baru

  • www.nusabali.com-sudirta-minta-polda-antisipasi-keamanan-saat-malam-tahun-baru

DENPASAR, NusaBali - Anggota Komisi III DPR RI dapil (daerah pemilihan) Bali membidangi politik, hukum dan HAM, I Wayan Sudirta meminta jajaran Polda Bali mengantisipasi keamanan saat Malam Tahun Baru, Sabtu (31/12) mendatang.

Hal itu disampaikan Sudirta saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Mapolda Bali, Jalan WR Supratman, Denpasar, Kamis (29/12). Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini diterima langsung Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra. Sudirta didampingi tenaga ahli DPR RI Wayan Ariawan, SH.

Sudirta masimakrama dengan orang nomor satu di jajaran Polda Bali tersebut dalam serangkaian reses (penyerapan aspirasi) kunjungan di daerah pemilihannya di Provinsi Bali. Sudirta juga menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya selaku wakil rakyat Bali di Senayan. “Aspirasi masyarakat kami terima dalam rangka penegakan hukum dan keadilan. Banyak aspirasi yang selama ini kita serap dalam berbagai kunjungan ke masyarakat di akar rumput,” ujar politisi asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem, dalam keterangan tertulis, Kamis. 

Kata Sudirta, kunjungan seperti itu dimaksudkan untuk memperkuat kemitraan antara Komisi III dengan jajaran kepolisian, khususnya Polda Bali dan seluruh jajarannya. Dalam kaitan tersebut, Sudirta menyampaikan terimakasih dan selamat untuk Kapolda Jayan Danu Putra, semua Kapolres di seluruh Bali, yang telah menjaga perayaan Natal tanggal 25 Desember yang lalu. “Kita apresiasi Polda Bali dan masyarakat Bali. Ke depan agar perayaan melepas tahun 2022 dan menyongsong tahun baru 2023 bisa berjalan aman dan diantisipasi jajaran Polda Bali,” ujar Sudirta. 

“Kami yakin kepolisian tetap maksimal menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat Bali. Apalagi, sejak pandemic  Covid-19 melandai dan cenderung menurun secara signifikan, pariwisata Bali yang sempat anjlok semasa pandemi, kini mulai menggeliat,” tegas advokat senior ini.n nat

Komentar