nusabali

Sambut Tahun Baru, Bangli Berpesta Kembang Api

  • www.nusabali.com-sambut-tahun-baru-bangli-berpesta-kembang-api

BANGLI, NusaBali - Pemkab Bangli menyiapkan acara pergantian tahun 2022 -  2023. Selain hiburan musik juga ada pesta kembang api di Alun-alun Bangli. Tanpa acara seremonial, seluruh hiburan disiapkan untuk masyarakat.

Hal itu dikatakan, Kepala Dinas Kominfosan Bangli I Wayan Dirgayusa, Kamis (29/12). Kata dia, acara akan dimulai Sabtu (31/12) pukul 16.30 Wita - Minggu (1/1) pukul 00.10 Wita. Band akan tampil pukul 17.00 Wita hingga doorprize. 

Penampilan band, antara lain The Gunturs, Bagus Wirata, hingga Live DJ. Puncak acara diisi pesta kembang api, selama 10 menit. Rangkaian acara tersebut digarap Rise Of Bangli yang ditunjuk Pemkab Bangli. "Izin penggunaan kembang api sudah diproses oleh Rice of Bangli. Mereka juga akan melaporkan dan mendapatkan izin dari pihak kepolisian," sebut pejabat asal Desa Demulih, Bangli ini. 

Kata Dirgayusa, sumber dana hiburan bukan dari dana APBD, melainkan dana gotong-royong dari masing-masing OPD bersama Bupati dan Wakil Bupati. Dia  berharap perayaan pergantian tahun ini berjalan aman dan nyaman, serta mampu menghibur masyarakat. Sebutnya, tema kegiatan ini ‘Bangli Melompat Lebih Tinggi’. 

Dihubungi terpisah, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat bersama para OPD terkait dan anak muda Bangli yang tergabung dalam Rise Of Bangli, Senin (26/12). Materinya, persiapan perayaan tahun baru 2023, berkonsep pesta masyarakat. "Semua kita hibur, tidak ada seremonial," tegasnya.7esa

Komentar