nusabali

Akhir Tahun, Kejari Badung Panen Prestasi

  • www.nusabali.com-akhir-tahun-kejari-badung-panen-prestasi

DENPASAR, NusaBali - Kajari Badung, Imran Yusuf menggelar coffe morning dengan awak media di kantor Kejari Badung pada Kamis (22/12). Dalam pertemuan tersebut, Imran Yusuf membeber beberapa prestasi di tahun 2022.

Diantaranya Bidang Pembinaan yang telah merealisasikan seluruh kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 96,52 % dan memperoleh predikat 2 Satuan Kerja Dengan Penilaian Kinerja Terbaik Tahun 2022 Kriteria berdasarkan hasil Inspeksi Kejati Bali. 

Bidang Intelijen merealisasikan kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 98,63 %, dan memperoleh predikat 1 Satuan Kerja dengan Penilaian Kinerja Terbaik tahun 2022 dengan nilai indicator Kinerja Pelaksanaan Tugas pada Bidang  Intelijen Terbaik di Lingkup Kejati Bali. 

Bidang Pidana Umum merealisasikan kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 94,73 %, dan memperoleh predikat 1 Satuan Kerja dengan Penilaian Kinerja Terbaik Tahun 2022 Bidang Tindak Pidana Umum dengan Nilai Indikator Kinerja Ketepatan dan Akurasi Penginputan CMS, Pengiriman Data dan Laporan serta Penghentian Penuntutan Perkara berdasarkan Restorative Justice (RJ). 

“Bidang Tindak Pidana Khusus telah merealisasikan seluruh kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 76,12 persen,” tegas Imran Yusuf.

Ditambahkan, kegiatan coffe morning ini merupakan suatu bentuk perhatian dari Kejari Badung terhadap insan pers. Dimana momen akhir tahun ini bertepatan dengan adanya hari Ibu, hari raya Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang sangat tepat untuk bersilahturahmi. “Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama dalam berbagi informasi, Kejari Badung siap mendukung insan pers dan teman-teman media,” pungkasnya. 7 rez

Komentar