nusabali

Jumat Curhat, Warga Keluhkan ABG Nongkrong hingga Larut Malam

  • www.nusabali.com-jumat-curhat-warga-keluhkan-abg-nongkrong-hingga-larut-malam

MANGUPURA, NusaBali
Masyarakat Kecamatan Mengwi, Badung keluhkan banyaknya remaja nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam.

Hal ini disampaikan warga kepada Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana saat gelar Jumat Curhat, pada Jumat (6/1) pagi. Masyarakat berharap agar hal ini diperhatikan aparat Polsek Mengwi.

"Kegiatan Jumat Curhat atau tatap muka langsung dengan masyarakat mendengarkan keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi merupakan pelayanan aktif yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Sebelumnya ki gelar dengan nama Mesadu Pak Kapolres," ungkap Kompol Darsana.

Kegiatan umat Curhat ini ungkap Kompol Darsana merupakan program dari pusat yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Sedangkan Mesadu Pak Kapolres (menerima setiap pengaduan yang langsung diterima langsung oleh bapak Kapolres) merupakan program Polres Badung.

Dalam kegiatan kemarin hanya masalah remaja nongkrong hingga larut malam yang jadi penekakan masyarakat. Sering kali ditemukan di wilayah Banjar Dharmayasa, Desa Gulingan. Keluhan itu langsung di jawab oleh Kapolsek dengan mengatakan akan meningkatkan Patroli disaat-saat jam rawan nongkrong atau rawan Kamtibmas.

"Keluhan ini akan kami tindak lanjuti dengan meningkatkan patroli malam. Kami juga membutuhkan dukungan dari masyarakat lewat peran aktif dalam menjaga kamtibmas," harap Kapolsek. *pol

Komentar