nusabali

Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana dengan Leher Dililit Kabel

  • www.nusabali.com-wanita-muda-ditemukan-tewas-tanpa-busana-dengan-leher-dililit-kabel

DENPASAR, NusaBali.com - Aluna Sagita, seorang wanita berumur 26 tahun, ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah kamar kos mewah Griya Sambora Denpasar pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Pada saat ditemukan pukul 19.30 Wita, leher korban asal Batam, Provinsi Riau, terjerat lilitan kabel rol. Tubuh korban tergeletak dalam kondisi telanjang bulat di lantai kamar kos berlokasi di Jalan Tukad Batanghari, Banjar Sasih, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan.

Wanita yang baru empat bulan tinggal di kamar nomor 9 lantai I  kos elite tersebut diduga menjadi  korban pembunuhan.

Dugaan itu karena sejumlah barang milik korban, berupa 2 buah HP masing-masing merk iPhone 11, iPhone 6s dan KTP korban hilang. Selain itu pintu kamar terkunci dan kuncinya hilang. Kuat dugaan kunci kamar tersebut hilang dibawa kabur oleh terduga pelaku.
Polresta Denpasa
Sementara terduga pelaku masih dalam penyelidikan aparat Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar. Guna mengungkap kasus tersebut, selain menggali keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti juga memeriksa rekaman kamera CCTV. Motif dari kejadian itu masih dalam penyelidikan polisi.

Pada saat ditemukan, korban yang tidak diketahui pekerjaannya oleh penjaga kos itu badannya telentang di lantai dalam keadaan telanjang dengan leher terlilit kabel rol dan lidah menjulur keluar. Kepala ke arah timur, kaki ke arah barat dengan kaki kanan tertekuk. Terdapat handuk warna abu-abu di pinggang dan baju warna hitam di lehernya menutupi jeratan kabel rol.

Dari kamar kos elite tiga lantai itu polisi mengamankan barang bukti berupa satu bungkus rokok, satu buah tas berisi make up dan kondom yang belum terpakai, emapt buah kondom bekas pakai, kabel listrik yang digunakan pelaku menjerat leher korban, satu buah jam tangan milik korban, satu buah cincin milik korban, dan pakaian korban.

Peristiwa heboh itu diketahui pertama kali saat teman korban, Shopi Ariani, 22, mendatangi kamar kos korban. Saat tiba di lokasi, Ariani mengetuk pintu kamar berkali-kali namun tidak ada respons dari dalam kamar. Curiga dengan hal itu, saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu kamar tersebut.

"Setelah pintu kamar berhasil dibuka, semua penghuni kos kaget. Sebab tidak mendengar ada keributan. Mendapat informasi tentang peristiwa tersebut aparat Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan pengumpulan data dan informasi," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Minggu (1/1/2022). *pol

Komentar