nusabali

Sopir Ngantuk, Mobil Adu Jangkrik Lawan Truk

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-mobil-adu-jangkrik-lawan-truk

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dan truk terjadi di Jalan Kesambi, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (28/12) pukul 04.30 Wita.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa maupun luka-luka.  Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi kemarin siang mengatakan kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Raize DK 1765 FBH yang dikemudikan oleh I Gede Juliana, 32 dan truk DK 8251 WA yang dikemudikan oleh I Nengah Suardana, 58.

Dijelaskan, sebelum kejadian, mobil Toyota Raize yang dikendarai I Gede Juliana bergerak dari selatan ke arah. Pada saat itu, pengemudi yang tinggal di Perumahan Dalung itu dalam kondisi mengantuk. Akibatnya mobil yang dikemudikannya mengambil jalur kanan. Apesnya, pada saat yang sama mobil truk DK 8251 WA yang dikemudikan Nengah Suardana meluncur dari arah berlawanan. Kedua kendaraan lalu mengalami tabrakan.

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut, anggota Satlantas Polres Badung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. Setelah dimediasi polisi di lokasi TKP, kedua pengemudi sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut lewat jalur kekeluargaan.

"Karena kedua belah pihak sepakat berdamai, anggota di lapangan menyuruh keduanya untuk buat surat pernyataan. Artinya, kasus tersebut sudah selesai ditangani oleh kepolisian," ungkap Iptu Ketut Sudana. *pol

Komentar