nusabali

Party Tahun Baru di Bali, Jessica Iskandar Pilih Hadir di ATLAS Beach Fest

  • www.nusabali.com-party-tahun-baru-di-bali-jessica-iskandar-pilih-hadir-di-atlas-beach-fest

MANGUPURA, NusaBali.com – Euforia menjelang pergantian tahun baru mulai terasa di Pulau Dewata. Bukan hanya arus wisatawan yang makin kencang berdatangan, namun persiapan event ‘New Year Eve’ semakin dimatangkan.

Sebagaimana terungkap dalam Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang dilakukan oleh Forum Lalu Lintas Provinsi Bali pada Rabu (15/12/2022), kawasan Canggu di Kabupaten Badung, termasuk mendapat atensi. Maklum di kawasan ini ada beach club yang lagi hype setahun terakhir, yakni, ATLAS Beach Fest.

Apalagi beach club yang salah satu pemegang sahamnya adalah Hotman Paris  ini akan menggeber party tiga hari, 30-31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

“Merayakan pergantian tahun baru di Bali merupakan pilihan tempat yang eksotis. Apalagi ATLAS Beach Club Bali terbesar se-Asia Tenggara menghadirkan jajaran artis internasional dan nasional untuk menambah kebahagiaan para turis,” kata Hotman Paris, Senin (26/12/2022) malam.

Deretan artis yang dihadirkan pun sedang menjadi buah bibir seperti Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya, KSHMR, Timmy Trumpet, Krewella dan banyak lagi. 

“Tampilan mereka pastinya semakin sempurna karena didukung oleh kemegahan empat panggung berstandar internasional yang kami miliki,” kata Hotman Paris.

Misalnya, panggung di pantai dan panggung Atlas W Superclub. Panggung pantai disediakan agar pengunjung dapat mengakses dan menikmati setiap acara hiburan sambil berenang di salah satu kolam terpanjang milik Atlas. 

Spesial lainnya di tahun baru ini dengan bergembira bersama di Atlas W Superclub yang merupakan salah satu night club terbesar di Asia dengan fasilitas standar internasional.

ATLAS Beach Club menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk membuat pergantian tahun menjadi berkesan sekaligus juga memasuki 2023 dengan kepastian.

Mereka yang telah memilih menikmati hidup dalam pergantian tahun di ATLAS antara lain Jessica Iskandar, Erika Carlina, serta sejumlah artis dan sosialita lainnya. 
 
"Acaranya pasti luar biasa, festivalnya karya anak bangsa dan berlangsung di salah satu beach club terbesar di Southeast Asia. Wow pasti keren,” ujar Jessica Iskandar.

Artis yang sejak beberapa tahun terakhir tinggal di Pulau Dewata ini mengatakan bukan hanya dirinya yang akan datang untuk berpesta di sana. Tapi ada banyak artis dalam negeri maupun internasional.

 “Banyak banget sosialita yang hadir karena acaranya akan luar biasa. Makanan dan minumannya enak-enak. Wajib banget hadir di sini," imbuh Jessica Iskandar.

Supaya lebih seru, acara festival juga akan disemarakkan dengan berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp 1 miliar. 

Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, serta  mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda, dan mengikuti game menarik.  


Komentar