nusabali

Buka Pelatihan Pecalang, Tri Jagabaya Bali Audensi ke Kapolda

  • www.nusabali.com-buka-pelatihan-pecalang-tri-jagabaya-bali-audensi-ke-kapolda

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima audiensi dari PT Tri Jagabaya Bali terkait pelatihan Pecalang di Ruang Rapat Kapolda Bali, Mapolda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Dempasar, Senin (26/12).

Kegiatan ini dihadiri Dirbinmas Polda Bali Kombes Pol Arsdo Ever P Simatupang, Dirut Tri Jagabaya Bali Gede Oka Yudara, Dir BUJP Prama R Mamoen.

Kapolda Bali mengapresiasi PT Tri Jagabaya Bali dalam mendukung Polda Bali dengan memberikan pelatihan kepada Pecalang di Bali. Akibatnya program Sipandu Beradat dapat memberikan dampak positif dalam membantu tugas Polda Bali. Hal itu dirasakan pada saat KTT G-20. Diharapakan pengamanan akhir tahun ini juga dapat mengambil bagian dalam menjaga Bali.

"Kami sangat mengapresiasi implementasi dari pelatihan yang diberikan PT Tri Jagabaya Bali kepada pecalang. Ini terlihat saat KTT G-20. Pada saat ith Pecalang memberikan bantuan kepada petugas Polda Bali saat mengamankan jalannya event tersebut, sehingga event dapat berlangsung aman dan lancar" Ungkap Kapolda.

Sementara Dirut PT Tri Jagabaya Bali Gede Oka Yudara mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya bersama rombongan yaitu terkait Pengimplementasian Pergub Nomor 26 Tahun 2020 tentang Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu

"Kami ingin menyampaikan program pelatihan kami ke depan terkait Pengimplementasian Pergub Nomor 26 Tahun 2020 tentang Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu. Materi yang akan disampaikan saat pelatihan nanti itu berhubungan dengan Tri Hita Karana dan Kearifan Lokal di Bali," ungkap Gede Oka. *pol

Komentar