nusabali

Peringati Hari Ibu, Polsek Kerambitan Bantu Siswa SLBC

  • www.nusabali.com-peringati-hari-ibu-polsek-kerambitan-bantu-siswa-slbc

TABANAN, NusaBali - Dalam rangka menyambut Hari Ibu, Polsek Kerambitan bersama Polres Tabanan gelar bhakti sosial di SLBC Kecamatan Kerambitan, Jumat (16/12).

Bhakti sosial  yang dipimpin Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan  Fika Doddy Monza memberikan bantuan 50 paket mangkuk bakso, 140 lusin alat tulis, dan  140 paket goodie bag snack.

Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, selain memperingati Hari Ibu, bhakti sosial sebagai bentuk perhatian Polri terhadap  tunas bangsa. "Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak," ujarnya.

Kegiatan ini akan dilakukan pula di tempat berbeda sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat. "Nanti kami akan lakukan kegiatan menyebar di tempat lain, kami masih koordinasikan," tegasnya.

Sementara itu, Kepala SLBC Kerambitan Juliati mengucap terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada siswanya. Dijelaskan  SLBC Kerambitan mendidik anak-anak yang mengalami tunagrahita dengan IQ di bawah 70. Untuk membimbingnya ada dengan 11 guru dan 4 pegawai. "Para murid SLBC berada 1 atap, ada SD, SMP dan SMA," terangnya.

Menurut dia dalam memberikan bimbingan lebih menekankan kepada peserta didik untuk mengurus diri sendiri terlebih dahulu. "Mudah-mudahan anak didik kita di SLBC menjadi anak-anak sukses dan bahagia," harapnya. *des

Komentar