nusabali

Libur Nataru, BLIP Optimalkan Jaringan dan Siapkan Bandwith of Demand

  • www.nusabali.com-libur-nataru-blip-optimalkan-jaringan-dan-siapkan-bandwith-of-demand

MANGUPURA, NusaBali.com - Jumlah wisatawan yang berlibur ke Bali menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) akan meningkat secara signifikan. Momentum ini menjadi kesempatan ideal bagi para pelaku bisnis hotel, vila, kafé, dan resto untuk dapat meraih keuntungan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan.

Tidak hanya dari segi servis yang ramah, fasilitas mewah, namun juga kesediaan internet wifi yang cepat dan stabil menjadi salah satu poin penting penilaian wisatawan.

Meningkatnya jumlah kunjungan membuat pengusaha kewalahan dalam menyiapkan koneksi internet wifi dengan kapasitas yang besar.

Mengatasi hal tersebut BLiP menawarkan sebuah solusi untuk memaksimalkan internet melalui layanan unggulan Bandwith on Demand (BOD). 

“Kelebihan fitur layanan tanpa kontrak, bandwith mencapai 1 Gbps, support hingga jaringan lokal (wiring dan access point), support EOS berpengalaman, infrastruktur yang siap digunakan,” terang Aris, selaku manajer operasional PT BLiP Integrator Provider, Rabu (21/12/22).

BLiP pun menjamin layanan internet tetap beroperasi 24 jam tanpa hambatan. “Layanan Bandwith On Demand tidak ada keluhan sampai sejauh ini menurut pelanggan yang sudah menikmati layanan Bandwidth on Demand. Untuk menjaga jaringan internet pelanggan tetap stabil, secara konsep dan operasional, BLiP tetap mengandalkan sistem,” kata Aris. 

Kepada pelanggan yang ingin menambah bandwidth internet, BLiP tetap melayani instalasi jaringan internet BOD yang ready to install, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir.

“Kami akan mendukung penuh jika membutuhkan layanan internet. Seluruh resource BLiP siaga 24 jam untuk memastikan layanan internet tetap optimal dan maksimal. Jika pelanggan membutuhkan informasi terkait layanan akan direspon dengan cepat oleh staf kami,” tambah Aris.

BLiP, kata Aris,  sebagai perusahaan Internet Service Provider terus berkomitmen untuk memastikan ketersediaan akses layanan internet tetap cepat dan stabil sesuai kebutuhan pelanggan. 

Selain layanan Bandwith on Demand, BLiP memberikan layanan BLiP Busol Broadband Business yang cocok untuk hotel, vila, perusahaan dan pendidikan untuk menunjang kebutuhan internet pelanggan agar lebih maksimal, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan dengan berbagai fitur unggulan, sehingga perayaan Nataru dapat berjalan dengan maksimal. 

“Kantor BLiP yang berada di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung akan terus beroperasi selama libur Nataru nanti. Bagi Anda yang belum mendapatkan layanan internet, bisa menghubungi kami melalui pesan WhatsApp 0815 8600 0091,” pungkas Aris.

Komentar