nusabali

Dedary Resort, Resort Paling Lengkap di Ubud dengan Fasilitas Restoran Hingga Spa

  • www.nusabali.com-dedary-resort-resort-paling-lengkap-di-ubud-dengan-fasilitas-restoran-hingga-spa
  • www.nusabali.com-dedary-resort-resort-paling-lengkap-di-ubud-dengan-fasilitas-restoran-hingga-spa
  • www.nusabali.com-dedary-resort-resort-paling-lengkap-di-ubud-dengan-fasilitas-restoran-hingga-spa

GIANYAR, NusaBali.com - Bali bisa menjadi tempat untuk berlibur bersama pasangan atau keluarga. Banyak hal yang bisa dieksplor seperti budaya, tempat wisata, dan alam yang masih asri.

Ditambah lagi, di Bali banyak daerah yang menjadi destinasi favorit para wisatawan. Salah satu tujuan wisata yang terkenal adalah Ubud. 

Ubud terkenal dengan budaya dan alamnya yang masih asri. Berlama-lama di Ubud dapat membuat kita merasa nyaman. 

Banyak objek wisata yang bisa dikunjungi di Ubud. Misalnya, Monkey Forest, Tegalalang Rice Terrace atau berkunjung ke Air Terjun Kanto Lampo yang dekat dari Ubud. 

Rasanya, waktu sehari pun tak cukup untuk mengunjungi spot-spot wisata di Ubud. Butuh beberapa hari untuk bisa mengenal lebih dalam mengenai Ubud. 

Oleh karena itu, kamu bisa menginap di beberapa akomodasi di Ubud. Salah satu tempat untuk melepas lelah dan istirahat adalah Dedary Resort


“Resort ini memiliki konsep Tropical Balinese. Suasana romantis yang ditawarkan di sini sangat cocok untuk para pasangan yang ingin berbulan madu. Suasana tersebut dipadukan dengan alam Ubud yang khas membuat kesan menarik untuk resort ini,” kata Gratika, Marketing – Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Dedary Resort menawarkan fitur utama Vila 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, Vila Pemandangan Hutan 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, dan Vila 

Pemandangan Hutan 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi. 

Pilihan kamar yang beragam ini tak hanya cocok untuk honeymoon saja tapi juga untuk keluarga yang sedang berlibur di Ubud. Kamar yang disediakan memiliki pemandangan hutan atau kebun yang hijau dan memukau. 

Dapat dipastikan jika berkunjung ke sini akan kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Selain menginap di sini kamu juga bisa menikmati hidangan di Sans Thai Restaurant atau relaksasi dan memanjakan diri di Svaha Spa dan bagi yang menyukai ketenangan bisa pergi ke Yoga Venue yang mereka sediakan. 


Kelengkapan dan keindahan dari resort ini membuat Dedary Resort mendapatkan penghargaan Travelers Choice Award 2022 by TripAdvisor.

“Jadi jangan ragu lagi untuk mencoba pengalaman menginap di sini bersama pasangan atau keluargamu,” ajak Gratika. 

Jika ingin mengetahui informasi lebih detail atau penasaran seperti apa resortnya bisa mengunjungi Instagram @dedaryresort. Happy Staycation!

Komentar