nusabali

Farabi Line Music Forum Berlangsung Meriah di Plaza Renon

  • www.nusabali.com-farabi-line-music-forum-berlangsung-meriah-di-plaza-renon

DENPASAR, NusaBali.com - Sebanyak 80 orang siswa-siswi dari Lembaga Pendidikan Musik (LPM) Farabi Bali memeriahkan Atrium Plaza Renon, Denpasar pada Minggu (11/12/2022).

Kemeriahan yang hadir dalam kegiatan bertajuk Line Music Forum ini merupakan salah satu agenda rutin yang dipersembahkan LPM Farabi Bali untuk memberikan kesempatan bagi setiap anak didiknya tampil atraktif dalam menunjukkan bakatnya di dunia musik.

"Mereka tampil dengan memainkan berbagai alat musik mulai dari gitar, bass, drum, piano hingga biola, dan dalam berbagai format mulai dari vocal solo, duet, trio hingga band," tutur Manajer Operasional LPM Farabi Bali, Agung Yogi.

Menurutnya, dengan hadirnya kegiatan ini sebagai kesempatan bagi siswa-siswi sekolah musik Farabi Bali untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan pengalaman tampil di depan umum setelah mereka sekian lama belajar musik di dalam kelas.

"Dan memang rutin kami adakan setiap tiga bulan sekali, hal ini juga menjadi ajang evaluasi serta penilaian bagi siswa didik kami," tambah Agung Yogi.

Line Music Forum yang berlangsung sejak sore hingga malam hari mampu memberikan hiburan. Terbukti dari nyanyian suara vokal, lantunan musik piano, petikan melodi gitar hingga hentakan drum dapat menjadi magnet yang tak hanya dinikmati oleh orangtua murid pendamping putra-putrinya saja, namun juga bagi pengunjung Atrium Mall Plaza Renon.

Marketing Communication Plaza Renon, Desak Ketut Putri Handayani mengapresiasi kolaborasi yang baik antara LPM Farabi Bali dengan Plaza Renon sehingga kegiatan Line Music Forum dapat berjalan sukses.

"Ini pertama kalinya Farabi Bali mengadakan event di Plaza Renon, dan semoga kedepannya kami kembali dipercaya sebagai tempat Farabi Bali mengadakan event lainnya. Mengingat beberapa sekolah musik lain, juga kerap kali mengadakan event serupa tempat ini," ujar Putri Handayani.

Selain itu dia menambahkan, meskipun dari segi ukuran tempat, Plaza Renon relatif kecil, tapi menurutnya mall ini punya beberapa keistimewaan.

"Seperti lokasi strategis ditengah kota dan akses yang mudah darimana saja, serta selalu memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang berkunjung," tandasnya.*aps

Komentar