nusabali

Jimbaran Hijau Resmikan Show Unit Natadesa Resort Residence

  • www.nusabali.com-jimbaran-hijau-resmikan-show-unit-natadesa-resort-residence

MANGUPURA, NusaBali.com - Seiring dengan meningkatnya angka kebutuhan masyarakat terhadap produk hunian yang berkualitas, semakin banyak pula property developer yang membangun hunian sesuai pasar permintaan.

Gaya hidup yang dinamis serta pergerakan aktivitas yang semakin tinggi melahirkan sebuah produk hunian yang mengedepankan aspek privasi, kenyamanan serta kemudahan akses. Sehingga tempat tinggal bukan hanya sekadar tempat tinggal, melainkan sebuah oasis yang juga memberikan kedamaian dan ketenangan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Menjawab permasalahan ini, PT  Jimbaran Hijau  memperkenalkan hunian eksklusif bernama Natadesa Resort Residence, yang merupakan salah satu perencanaan pembangunan di kawasan Jimbawana, Jimbaran Hijau, yang mengedepankan sustainable development. 

“Natadesa Residence dirancang oleh DDAP Architect dengan balutan kemewahan serta teknologi smart home oleh Arpa Studio yang dipadukan dengan interior tropical futuristic serta berlokasi di kawasan strategis, hijau, serta multi akses ke segala fasilitas yang ditawarkan,” kata Direktur Utama Jimbaran Hijau Putu Agung Prianta.

PT Jimbaran Hijau, pada Minggu (11/12/2022), meresmikan rumah contoh atau show unit Natadesa Resort Residence di kawasan Jimbawana, Jimbaran Hijau. 

“Peresmian show unit ini merupakan bukti nyata PT Jimbaran Hijau, dalam menghadirkan produk eksklusif dengan konsep pedesaan yang autentik dan alami,” kata Putu Agung Prianta.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2021. Natadesa Resort Residence telah dikenal sebagai hunian dengan konsep pedesaan yang autentik dan alami. 

Hal ini didukung pula dengan kondisi geografis Natadesa Resort Residence yang terletak di dalam kawasan Mixed Used Development PT Jimbaran Hijau yang telah mendapatkan sertifikasi Greenship Neighborhood dengan peringkat Platinum, pertama di Bali dan dengan nilai tertinggi 78 di Indonesia. 

Kondisi lingkungan sekitar yang identik dengan pepohonan hijau dan rimbun, serta dipadukan dengan berbagai macam terobosan baru, seperti efisiensi dava energi, penggunaan material lokal, pengelolaan limbah, konservasi dan manajemen air, serta peningkatan ekologi lahan. 

“Natadesa Resort Residence, juga dikelola oleh International Villa Management, menjadikan hunian ini, selangkah lebih maju untuk menjadi pilihan tempat tinggal,” kata Putu Agung Prianta.

“Natadesa Resort Residence merupakan pilihan terbaik untuk berinvestasi properti, karena berada di kawasan The Next Destination in Bali,” lanjutnya. 

Hal ini dibuktikan dengan lokasinya yang sangat strategis, berada diantara resor-resor mewah, seperti Hotel Raffles Bali, Royal Tulip, serta pusat kegiatan dan rekreasi Jimbaran Hub yang sedang berkembang.

Di tempat ini terdapat, Jungle Play, yakni arena bermain bergaya natural, tempat pesta , klub anak, hingga taman sensorik. 

Di lokasi ini. anak-anak bisa bermain sambil belajar. Ada beberapa guru yang siap memberikan pengalaman bermain menyenangkan. 

Ada juga berbagai wahana bermain yang sangat pas untuk anak-anak. Pengunjung yang ingin bermain skateboard juga bisa datang ke area Jet Bike Skate Park. 

Di banyak arena skateboard yang tentunya asyik dan menarik untuk dicoba. Jimbaran Hub juga menawarkan konsep ruang terbuka bagi para konten kreator, freelancer, dan orang-orang kreatif lainnya di Collabo Coworking. 

Ada juga Collabo Academy vang menawarkan kelas kreatif bagi pengunjung dewasa maupun anak. 

Di lokasi ini juga terdapat beberapa beberapa tempat hangout salah satunya Locca Beach Club, Rock Bar & Collabo Cafe yang menawarkan sajian unik  dan lezat.

Terdapat pula gedung pertemuan MICE, Bedawang Nala, yang menjadi pertama di Bali dan Indonesia, yang mendapatkan sertifikat Net Zero Healthy Building, Greenship Readiness Recognition. Keseluruhan bangunan Bedawang Nala, terbuat dari bambu, dan memanfaatkan sinar matahari sebagai energi untuk kelistrikannya.

 “Area sekitar, Natadesa Resort Residence, menjadikan hunian ini sebagai tempat pilihan yang tepat untuk investasi,” kata Putu Agung Prianta.

Hal ini karena hanya berlokasi 3 menit dari Universitas Udayana, 5 menit ke Garuda Wisnu Kencana, 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Tol Bali Mandara, serta Pantai Pandawa dan Pantai Uluwatu.

Natadesa Resort Residence tersedia dalam 4 tipe villa, yaitu Villa Endek, Villa Rangrang, Villa Songket, dan Villa Gringsing. Villa Endek terdiri dari 6 unit villa dengan luas lahan mulai dari 400m2 sampai 500m2, dan luas bangunan 250m2. Tipe Endek ini memiliki 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi,. 

Kemudian, untuk tipe Rangrang terdiri dari 7 unit villa dengan luas lahan mulai dari 500m2 dan luas bangunan mulai dari 300m2. Tipe ini memiliki 4 kamar tidur, dan 4 kamar mandi. Lalu untuk tipe Songket memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dengan luas lahan mulai dari 600m2. Sedangkan tipe Gringsing memiliki luas lahan 700m2, dengan 5 kamar tidur, dan 5 kamar mandi. Semua tipe unit memiliki dua carport, taman, swimming pool serta cabana.

“Dengan booking fee hanya Rp 25 juta, Anda dapat memiliki hunian eksklusif Natadesa Resort Residence,” kata Putu Agung Prianta. 

Pada bagian lain Putu Agung Prianta menyampaikan jika PT Jimbaran Hijau, tepat pada saat peresmian model home, memberikan promo cara bayar yang menarik untuk para peminat, yaitu dengan pilihan tunai keras maupun KPR. 

Komentar