nusabali

Desainer Bali Gelar Bali International Fashion Festival

Menghadirkan Designer Top Indonesia dan Mancanegara

  • www.nusabali.com-desainer-bali-gelar-bali-international-fashion-festival
  • www.nusabali.com-desainer-bali-gelar-bali-international-fashion-festival
  • www.nusabali.com-desainer-bali-gelar-bali-international-fashion-festival

MANGUPURA, NusaBali - Desainer Bali, Lenny Hartono yang merupakan designer kenamaan Bali menggelar Bali International Fashion Festival 2022 dalam ajang fashion show yang digelar di Discovery Shopping Mall, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, Sabtu (10/12).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk memajukan industri fashion di Bali itu melibatkan banyak designer ternama dari berbagai daerah di Indonesia sampai mancanegara. 

Adapun para desainer yang terlibay dalam ajang Fashion yang baru pertama kali diadakan di Bali ini seperti Lenny Hartono dari Bali, Arieshanti dari Jogjakarta, Ukke Wahyu dari Bandung, Sonny Muchlison dari Jakarta, Indah Darry dari Jakarta, Hikmawati Arsyid dari Bekasi, Henny Juliana dari Lombok, M Rizkhy Jumbryono dari Palangkaraya, House of Hasto dari Jakarta, Rette by Titania dari Banyuwangi, Tude Togog dari Bali, Rico Anantha dari Bali, Alfatir Muhammad dari Jakarta, Anom Mayoen dari Bali, Tjok Abi dari Bali, Anuar Faizal dari Malaysia dan Ivan Tran dari Vietnam. 

Koleksi rancangan  baju para designer baik dari designer top Indonesia dan mancanegara itu dibawakan oleh model dari Stars Model Look di bawah arahan Lenny Hartono dan Point Model  Management di bawah arahan Andy Soe yang tampil memukau dihadapan ribuan penonton yang hadir dengan dikombinasikan accessories rancangan Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

Lenny Hartono yang lebih dikenal Mama Bintang mengaku sangat serius untuk menggairahkan industri fashion di Bali. Bahkan tidak tanggung tanggung, wanita yang dikenal kreatif ini melakukan Opening Store Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle yang dirangkaikan dengan acara Bali International Fashion Festival 2022. 


Selain untuk melengkapi penampilan para model untuk tampil lebih cantik dan menawan, kehadiran store baru di area Discovery Shopping Mall untuk memperkenalkan perhiasan koleksi dari Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle. Opening Store ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner dari Lenny Hartono Jewelery & Lifestyle bersama dengan para designer seperti Athan Siahaan, Arieshanti, dan dua designer Mancanegara Anuar Faizal dari Malaysia dan Ivan Tran dari Vietnam.

"Acara hari ini merupakan pembukaan Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle yang dirangkaikan dengan Bali International Fashion Festival 2022 yang pertama diadakan di Bali, dimana pada hari ini saya sangat beruntung ada designer dari Malaysia dan ada juga designer dari Vietnam yang sengaja terbang kesini, saya sangat senang sekali," ungkap Lenny Hartono"

Dalam event Bali International Fashion Festival 2022 in conjuction Opening Store Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle juga diisi dengan lomba fashion show Basic Catwalk dan Casual Holiday yang diikuti lebih dari 200 orang peserta dari 5 agency model yang ada di Bali dengan tujuan menyatukan semua agency model di Bali dalam satu event, Serta diadakan KPop Dance Competition.

"Harapannya, kedepan dunia modeling lebih bergairah lagi, dimana selama pandemi sempat vakum dan sekarang mulai digairahkan lagi tidak hanya bagi para model tetapi juga designer-designer sehingga semua orang mendapatkan dampak positif dari acara yang dibuat," tandasnya.pol

Komentar