nusabali

Belasan Desainer Unjuk Karya di Bali International Fashion Festival 2022

Tandai Grand Opening Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle di Discovery Shopping Mall Kuta

  • www.nusabali.com-belasan-desainer-unjuk-karya-di-bali-international-fashion-festival-2022

MANGUPURA, NusaBali.com – Jika sebelumnya lebih banyak menjadi pengisi event fashion show, Lenny Hartono sukses menggelar Bali International Fashion Festival 2022 di  Discovery Shopping Mall Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (10/12/2022).

Event di mall yang berada di jantung pariwisata Bali ini menghadirkan deretan desainer ternama dari berbagai daerah di Indonesia Ariesanthi (Jogjakarta), Ukke Wahyu (Bandung), Sonny Muchlison (Jakarta), Indah Darry (Jakarta), Hikmawati Arsyid (Bekasi), Heny Juliana (Lombok).

Selanjutnya ada M Rizky Jumbryono (Palangkaraya), Plussize Community (Jakarta), Athan Siahaan (Jakarta), House of Hasto (Jakarta), Rette by Tianita (Banyuwangi), Rico Anantha (Bali), Tude Togog (Bali), Alfatir Muhammad (Jakarta), Anom Mayoen (Bali) dan Tjok Abi (Bali), dan tentu saja Lenny Hartono sendiri.

Bahkan desainer dari mancanegara juga menampilkan karya terbaiknya, yakni, Anuar Faizal (Malaysia) dan Ivan Tran (Vietnam). “Saya beruntung sekali, ada desainer dari Vietnam dan Malaysia juga ikut berpartisipasi. Event ini sebagai salah satu upaya memajukan industri fashion di Bali,” kata Lenny Hartono.

Koleksi rancangan  baju para desainer ini dibawakan oleh para model Stars Model Look di bawah arahan Lenny Hartono dan Point Model  Management di bawah arahan Andy Soe. Karya busana berbagai desainer itu pun menjadi semakin mempesona dalam balutan aksesoris rancangan Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

Dan fashion show itu pun menandai grand opening store Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle di Discovery Shopping Mall Kuta.

“Acara hari ini merupakan pembukaan Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle yang dirangkaikan dengan Bali International Fashion Festival 2022 yang pertama diadakan di Bali,” tutur Lenny Hartono.

Sebagaimana diketahui Lenny Hartono adalah pengusaha kerajinan perak yang memiliki reputasi internasional hingga masuk ke pasar ekspor dengan karya perhiasan peraknya.

"Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle tercipta atas kebutuhan permintaan pasar yang menyarankan pencantuman nama sebagai brand image koleksi perhiasanku," jelas Lenny Hartono.

Dalam event Bali International Fashion Festival 2022 in conjunction Opening Store Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle juga diisi dengan lomba fashion show Basic Catwalk dan Casual Holiday yang diikuti lebih dari 200 orang peserta dari 5 agency model yang ada di Bali dengan tujuan menyatukan semua agency model di Bali dalam satu event, serta diadakan K-Pop Dance Competition.

Komentar