nusabali

Somniate, Brand Skincare dari Pulau Dewata, Gagasan Anak Muda

  • www.nusabali.com-somniate-brand-skincare-dari-pulau-dewata-gagasan-anak-muda
  • www.nusabali.com-somniate-brand-skincare-dari-pulau-dewata-gagasan-anak-muda
  • www.nusabali.com-somniate-brand-skincare-dari-pulau-dewata-gagasan-anak-muda
  • www.nusabali.com-somniate-brand-skincare-dari-pulau-dewata-gagasan-anak-muda

DENPASAR, NusaBali.com - Seiring dunia kecantikan yang semakin berkembang, produk dan brand baru terus bermunculan untuk berlomba saling memberikan gagasan dan inovasi mereka.

Berbagai brand saling bersaing mulai dari harga, strategi marketing dan branding yang baik. Jika berbicara mengenai brand skincare identik dengan kota-kota industri atau kota besar. Bagaimana jika brand skincare yang berasal dari Pulau Dewata? 

Pulau Dewata atau pulau dengan seribu pura yang identik dengan kunjungan wisatawan setiap detiknya. Tapi, di tangan anak muda asli Bali. Pulau Dewata menjadi tempatnya untuk meluapkan karya dan juga inovasinya terutama mengenai produk kecantikan. 

Anggis Devaki atau kerap disapa Anggis yang merupakan seorang penyanyi, baru-baru ini merilis brand skincare barunya Somniate yang berlokasi di Gianyar, Bali. 

“Somniate yang berarti ‘mimpi’ mengartikan jika memiliki kulit yang sehat tidak hanya sekadar mimpi lagi. Tapi, merupakan mimpi yang bisa diraih oleh setiap wanita Indonesia, terutama Bali,” kata Anggis Devaki. 

Hadir dengan konsep anak muda yang minimalis, praktis dan modern. Dengan meluncurkan tiga produk dengan karakter khasnya masing-masing, Somniate perlahan berkontribusi dalam meningkatkan minat dalam industri kecantikan di Bali. 


Somniate ‘Perfect Complete Serum’ yang merupakan 3 in 1 serum dimana dapat mencerahkan, mengatasi jerawat dan mencegah kerutan hanya dengan satu produk. 

Selain serum, Somniate juga sudah meluncurkan produk body lotion yaitu Somniate PUMP it! dan Brighten BOMB! Brightening Body Lotion yang bermanfaaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. 

Somniate yang rilis pada tanggal 3 Juli 2022 ini, tidak hanya berfokus pada kualitas dan inovasi produk. “Somniate juga berfokus pada pengembangan lapangan kerja dan meningkatkan rasa cinta produk lokal pada setiap wanita di Bali,” tegas Anggis Devaki. 

Dengan kehadiran Somniate, Anggis berharap agar setiap wanita bisa lebih mencintai diri dengan rajin merawat kulitnya. 

Somniate juga memanfaatkan sosial media untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia seperti, instagram : @somniate_official , TikTok : @somniateofficial dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan BliBli di Somniate Official.

Komentar