nusabali

Raih 100 Juta Pelanggan, IOH Rilis Paket Data 100GB Rp 100 Ribu

  • www.nusabali.com-raih-100-juta-pelanggan-ioh-rilis-paket-data-100gb-rp-100-ribu

SURABAYA, NusaBali.com – Jumat (9/12/2022) menjadi hari bersejarah bagi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Perusahaan telekomunikasi digital ini berhasil meraih 100 juta pelanggan dan merayakannya dengan merilis paket data spesial.

“IOH menghadirkan promo spesial paket data  100GB seharga Rp 100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri,” kata Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan  di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar. 

Di kantor regional Surabaya, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,”kata Soejanto Prasetya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada pemegang  saham, karyawan, serta para mitra atas kolaborasi dan dukungan terhadap IOH.

“Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi  kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH,”tegas District Operations Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Vega Sumampouw.

IOH pun menegaskan akan terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari  kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital. 

Komentar